Heboh Lucinta Luna Gelar Acara Lamaran di Bali dengan Cowok Bule, Netizen Geger

- 28 Juli 2023, 23:01 WIB
Heboh Lucinta Luna gelar acara lamaran di Bali dengan cowok bule, netizen geger. Selebgram 34 tahun itu membagikan undangan lamaran dengan pacar bulenya, Alan. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)
Heboh Lucinta Luna gelar acara lamaran di Bali dengan cowok bule, netizen geger. Selebgram 34 tahun itu membagikan undangan lamaran dengan pacar bulenya, Alan. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita) /

KARANGANYARNEWS - Heboh Lucinta Luna Gelar Acara Lamaran di Bali dengan Cowok Bule, Netizen Geger. Selebgram Lucinta Luna sebelumnya dikabarkan tengah berbahagia, pasalnya dia baru saja membeli villa seharga Rp15 miliar di Pulau Dewata, Bali. Belakangan dirinya kembali bikin heboh. Selebgram 34 tahun itu membagikan undangan lamaran dengan pacar bulenya, Alan.

Melalui akun Instagramnya, Lucinta Luna tiba-tiba membagikan kabar mengejutkan. Dia membagikan undangan pertunangan dengan Alan dalam bentuk undangan online.

Sesuai surat undangan, pertunangan Lucinta Luna dan Alan digelar hari ini, Jumat, 28 Juli 2023. Lokasi pernikahan keduanya berada di Hotel Pullman, Bali. 

Baca Juga: Harimau Alshad Ahmad Mati, Ini Kata BBKSDA dan Tanggapan Sang Pemilik

"Bismillahirrohmanirohim,, atas izin Allah dan kedua mempelai big family,, Alhamdulillah saya Ayluna Putri dan Artem Boltian ingin mengundang teman-teman dekat, kerabat, para sahabat, dan keluarga dekat untuk menjadi saksi di acara pertunangan engagement kami pada esok hari jam 15.30 WITA di hotel @pullmanbali Kuta," tulis akun Instagram @lucintaluna_manjalita, Kamis, 27 Juli 2023.

Unggahan kontrovesial itu pun tak pelak langsung menuai reaksi netizen

"Melanggar hukum Allah???? nggak takut Indonesia-nya kena malapetaka mbak?" bunyi komentar akun @4di***.

Baca Juga: Seberapa Gahar Performa POCO F5, Ini Review dan Spesifikasinya

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x