Harga, Spesifikasi dan Review HP Red Magic 8S Pro, Performa Gaming Top Kelas Flagship

- 23 Agustus 2023, 23:38 WIB
Harga, spesifikasi dan review HP Red Magic 8S Pro, performa gaming top kelas flagship. Ponsel pintar ini digadang menjadi salah satu pesaing dalam segi performa gaming kategori kelas flagship. (Foto: Instagram/@redmagicgaming)
Harga, spesifikasi dan review HP Red Magic 8S Pro, performa gaming top kelas flagship. Ponsel pintar ini digadang menjadi salah satu pesaing dalam segi performa gaming kategori kelas flagship. (Foto: Instagram/@redmagicgaming) /

KARANGANYARNEWS – Harga, Spesifikasi dan Review HP Red Magic 8S Pro, Performa Gaming Top Kelas Flagship. Nubia, perusahaan elektronik asal China baru-baru ini mengeluarkan produk smartphone terbarunya, Red Magic 8S Pro. Telepon seluler (Ponsel) pintar ini digadang menjadi salah satu pesaing dalam segi performa gaming kategori kelas flagship (harga Rp10 juta ke atas).

Dikutip dari GSMARENA, Red Magic 8S Pro telah resmi rilis dan dipasarkan secara global pada 11 Juli 2023.

Smartphone Red Magic 8S Pro ditenagai chipset terbaik dari Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 2 dengan fabrikasi 4 nm dan dilengkapi Graphics Processing Unit (GPU) Adreno 740 yang memiliki frekuensi 719 MHz.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Buku Self Love Populer, Bikin Hidup Lebih Semangat dan Percaya Diri

Berbekal chipset dan GPU tersebut, Red Magic 8S Pro memperoleh skor antutu benchmark v10 terbilang sangat besar mencapai 1.633.002, dikutip dari kimovil.com.

Alhasil, ketika digunakan untuk menjalankan aplikasi atau game kelas sedang, seperti League of Legends, Mobile Legends, Free Fire, The King of Figthers ALLSTAR, dan sejenis lainnya mendapatkan Frame Per Seconds (FPS) stabil di 60 FPS, bahkan bisa lebih dengan setting grafik low, medium, high, dan ultra tanpa adanya kendala lag maupun frame drop.

Sementara jika digunakan untuk menjalankan apikasi atau game kelas berat, seperti Honkai Impact 3, Honkai Star Rail, Genshin Impact, PUBG Mobile, dan sejenis lainnya mendapatkan sekira stabil 60 FPS ke atas dengan menggunakan setting grafik low dan medium tanpa adanya kendala lag maupun frame drop.

Baca Juga: Tips Traveling Gratis Tanpa Keluar Biaya Sendiri, Bisa Keliling Dunia

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSMArena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x