Tips Traveling Gratis Tanpa Keluar Biaya Sendiri, Bisa Keliling Dunia

- 23 Agustus 2023, 17:05 WIB
Tips traveling gratis tanpa keluar biaya sendiri, bisa keliling dunia. Jalan-jalan ke tempat wisata menjadi aktivitas sangat disukai sebagian besar orang. (Foto ilustrasi: Pixabay/Mohamed_hassan)
Tips traveling gratis tanpa keluar biaya sendiri, bisa keliling dunia. Jalan-jalan ke tempat wisata menjadi aktivitas sangat disukai sebagian besar orang. (Foto ilustrasi: Pixabay/Mohamed_hassan) /

KARANGANYARNEWS - Tips Traveling Gratis Tanpa Keluar Biaya Sendiri, Bisa Keliling Dunia. Jalan-jalan ke tempat wisata menjadi aktivitas sangat disukai sebagian besar orang, terutama kalangan muda.

Kegiatan ini dilakukan baik untuk menambah wawasan seperti ke tempat bersejarah, meluangkan waktu bareng keluarga, me time, atau mengeksplor alam. Bahkan, traveling dapat menjadi sebuah pekerjaan menjanjikan.

Pekerjaan dari aktivitas bepergian ini dapat berupa membuka jasa travel atau menjadi YouTube traveler yang membagikan kegiatan jalan-jalannya ke channel YouTube secara konsisten.

Namun, pekerjaan ini tentu saja membutuhkan anggaran, salah satunya biaya akomodasi. Lantas, bagaimana bila kita ingin melakukan perjalanan tanpa harus mengeluarkan uang pribadi?

Baca Juga: Harga dan Tempat Beli Es Bingsoo Korea di Solo, Ada 7 Varian Rasa Ditawarkan

Berikut beberapa tips bagi kalian yang ingin melakukan perjalanan tanpa harus keluar dana dari dompet sendiri, dirangkum dari berbagai sumber.

  1. Mengikuti Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)

Setiap LSM tentunya memiliki tujuan dan bidang kegiatan berbeda dalam partisipasinya kepada masyarakat.

Kamu bisa bergabung dengan Yayasan Sejuta Cita Indonesia https://www.instagram.com/sejutacita.id/#.           

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x