Waduk Cengklik, Spot Wisata Instagramable nan Syahdu di Boyolali

- 4 Agustus 2023, 19:39 WIB
Waduk Cengklik, spot wisata Instagramable nan syahdu di Boyolali. Tempat wisata ini berada di Gurunparan, Ngargorejo, Kecamatan Ngemplak. (Foto: Dok. Istimewa/rara)
Waduk Cengklik, spot wisata Instagramable nan syahdu di Boyolali. Tempat wisata ini berada di Gurunparan, Ngargorejo, Kecamatan Ngemplak. (Foto: Dok. Istimewa/rara) /

KARANGANYARNEWS Waduk Cengklik, Spot Wisata Instagramable nan Syahdu di Boyolali. Kabupaten Boyolali menjadi salah satu daerah di Jawa Tengah cukup kaya dengan destinasi wisata. Nah, jika kalian sedang berada di sini, sebaiknya menyempatkan berkunjung ke objek wisata Waduk Cengklik.

Tempat wisata ini berada di Gurunparan, Ngargorejo, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali.

Selain menawarkan keindahan lanskap alamnya, Waduk Cengklik juga memiliki spot baru yang Instragamable berupa jembatan panjang terbuat dari kayu.

Baca Juga: Review, Harga dan Spesifikasi Sony Xperia 1 V yang baru saja Rilis

Jembatan ini berada di tengah waduk dengan area cukup luas sehingga sangat cocok digunakan berfoto.

Karenanya, jika berkunjung ke jembatan Waduk Cengklik, kamu dapat mengambil gambar-gambar estetik.

Apabila pengin main ke tempat ini, sebaiknya kamu datang saat pagi atau sore hari karena bisa melihat matahari terbit dan terbenam. Pemandangan inilah yang banyak diburu pengunjung.

Salah satu pengunjung, Adilia bilang pemandangan di Waduk Cengklik sangat menawan sehingga sangat cocok diabadikan dalam foto.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x