Rekomendasi 4 Buku Self Love Populer, Bikin Hidup Lebih Semangat dan Percaya Diri

- 23 Agustus 2023, 18:05 WIB
Rekomendasi 4 buku self love populer, bikin hidup lebih semangat dan percaya diri. Penting untuk belajar self love, suatu seni bertahan hidup. (Foto ilustrasi: Pixabay/Geralt)
Rekomendasi 4 buku self love populer, bikin hidup lebih semangat dan percaya diri. Penting untuk belajar self love, suatu seni bertahan hidup. (Foto ilustrasi: Pixabay/Geralt) /

KARANGANYARNEWS - Rekomendasi 4 Buku Self Love Populer, Bikin Hidup Lebih Semangat dan Percaya Diri. Mencintai diri tidak serta merta datang begitu saja, tentunya kita harus terus belajar dari kehidupan. Ya, dari kehidupanlah kita bisa mendapatkan banyak pengalaman. Seperti kita tahu, pengalaman adalah guru terbaik.

Bicara tentang kehidupan, sebagian orang memang tak seberuntung berada di lingkungan yang mendukung untuk mencintai dirinya, bahkan dalam suatu keadaan memicu rasa benci, menyalahkan diri, dan perasaan ingin menghilang dari dunia.

Berbagai macam emosi kompleks ini, ujung-ujungnya membuat orang merasa kehilangan arah.

Karena itulah, penting untuk belajar self love, suatu seni bertahan hidup. Dengannya, orang akan mendapat ketenangan karena telah mengetahui sumber kebahagian bukan berasal dari orang lain, melainkan ada pada diri sendiri.

Baca Juga: Harga dan Tempat Beli Es Bingsoo Korea di Solo, Ada 7 Varian Rasa Ditawarkan

Berikut beberapa buku rekomendasi untuk menemani perjalanan mencintai dirimu, dirangkum dari berbagai sumber.

  1. Seni Mencintai Diri Sendiri

Seni Mencintai Diri Sendiri, buku karya Ipnu R Nugroho ini mengajarkan bila kita tidak bisa memperlakukan diri sendiri sebaik mungkin, bagaimana bisa memperlakukan orang lain dengan baik pula?

Di sini kita dijelaskan cinta selalu dimulai dari diri sendiri, bukan hanya memberikan pernyataan self-love itu penting, namun juga akan diberi pemahaman secara menyeluruh bagaimana mencintai diri setulus mungkin.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x