Seberapa Gahar Performa HP Red Magic 8S Pro+? Ini Review dan Spesifikasinya

- 23 Agustus 2023, 23:57 WIB
Seberapa gahar performa HP Red Magic 8S Pro+, ini review dan spesifikasinya. Ponsel ini memiliki hardware maupun performa unggul dibandingkan kompetitor. (Foto: m.nubia.com)
Seberapa gahar performa HP Red Magic 8S Pro+, ini review dan spesifikasinya. Ponsel ini memiliki hardware maupun performa unggul dibandingkan kompetitor. (Foto: m.nubia.com) /

KARANGANYARNEWS - Seberapa Gahar Performa HP Red Magic 8S Pro+? Ini Review dan Spesifikasinya. Nubia Technologi selain merilis Red Magic 8S Pro, tahun ini juga mengeluarkan smartphone terbaiknya, Red Magic 8S Pro+. Telepon seluler (Ponsel) pintar ini memiliki hardware maupun performa unggul dibandingkan kompetitor.

Dikutip dari GSMARENA, Red Magic 8S Pro+ dirilis pada tanggal yang sama dengan Red Magic 8S Pro, yakni 11 Juli 2023.

Kendati rilis berbarengan, Red Magic 8S Pro+ hanya tersedia di pasar China saja dan sampai saat ini belum ada versi globalnya.

Berbicara mengenai performa, Red Magic 8S Pro+ dibekali chipset terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 8+ Gen 2 dengan fabrikasi 4 nm dan dilengkapi Graphics Processing Unit (GPU) Adreno 740 yang memiliki frekuensi 719 Mhz.

Baca Juga: Harga, Spesifikasi dan Review HP Red Magic 8S Pro, Performa Gaming Top Kelas Flagship

Berbekal chipset dan juga GPU terbilang unggul tersebut, Red Magic 8S Pro+ memperoleh skor antutu benchmark v10 sangat besar mencapai 1.670.745 dalam sebuah uji coba channel YouTube Pro Tech City.

Dengan perolehan skor sangat besar, Red Magic 8S Pro+ menjadi smartphone yang memiliki skor antutu terbesar saat ini, mengalahkan ROG Phone 7 Pro yang memperoleh skor sebesar 1.605.327, dikutip dari antutu.com.

Alhasil, ketika digunakan untuk menjalankan aplikasi atau game kelas sedang, seperti League of Legends, The King of Figthers ALLSTAR, Free Fire dan sejenis lainnya mendapatkan Frame Per Seconds (FPS) stabil di 60 FPS, bahkan bisa lebih dengan menggunakan setting gafik low, medium, high, dan ultra tanpa mengalami kendala lag maupun frame drop.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSMArena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x