Harga, Spesifikasi serta Fitur Iphone 15 Pro dan Pro Max yang Baru saja Diluncurkan

- 13 September 2023, 22:46 WIB
Harga, spesifikasi serta fitur Iphone 15 Pro dan Pro Max yang baru saja diluncurkan. Peluncuran digelar pada perhelatan bertajuk Wonderlust melalui kanal YouTube resmi Apple. (Foto: apple.com)
Harga, spesifikasi serta fitur Iphone 15 Pro dan Pro Max yang baru saja diluncurkan. Peluncuran digelar pada perhelatan bertajuk Wonderlust melalui kanal YouTube resmi Apple. (Foto: apple.com) /

KARANGANYARNEWS Harga, Spesifikasi serta Fitur Iphone 15 Pro dan Pro Max yang Baru saja Diluncurkan. Dunia teknologi memang tidak ada matinya untuk dibahas, terkhusus pada perkembangan alat komunikasi handphone (HP) yang semakin trendy.

Pengguna smartphone seakan tidak diberi ruang istirahat oleh perusahaan teknologi yang selalu memberikan varian baru tiap waktu, salah satunya Iphone 15 Pro dan Pro Max.

Perusahaan telekomunikasi seakan berlomba-lomba menghadirkan variasi terbaru dari produk smartphone di era ini, seperti Iphone 15 Pro dan Pro Max.

Tepat pada Rabu dini hari, 13 September 2023, Iphone secara resmi meluncurkan HP flagship terbarunya, yakni Iphone 15 Pro dan Pro Max.

Baca Juga: Heboh Lagu Malaysia Hello Kuala Lumpur Disebut Jiplak Halo Halo Bandung

Peluncuran ini digelar pada perhelatan akbar bertajuk ‘Wonderlust’ melalui kanal YouTube resmi Apple.

Mengutip sebuah sumber, CEO Apple, Tim Cook, menyatakan Iphone 15 merupakan keluaran Iphone terbaru paling pro dari model seri lainnya.

Berdasarkan desain, Iphone 15 ini masih memiliki keindentikan dengan model sebelumnya, hanya saja bingkai (bazel) yang ada dibuat lebih tipis sehingga ukuran atau rasio layar ke bodi handphone menjadi lebih luas.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x