Review dan Performa Xiaomi 13 Pro, Salah Satu HP Terbaik Tahun Ini

- 11 September 2023, 18:05 WIB
Review dan Performa Xiaomi 13 Pro. Xiaomi 13 Pro adalah salah satu handphone (HP) terbaik tahun ini, ditenagai chipset dengan performa terbaik. (Foto: GSM Arena)
Review dan Performa Xiaomi 13 Pro. Xiaomi 13 Pro adalah salah satu handphone (HP) terbaik tahun ini, ditenagai chipset dengan performa terbaik. (Foto: GSM Arena) /

KARANGANYARNEWS - Xiaomi 13 Pro adalah salah satu ponsel terbaik tahun ini. Kendati demikian, jelas Xiaomi 13 Ultra masih lebih baik.

Namun pertanyaannya bukanlah apakah Xiaomi Ultra lebih baik ketimbang Xiaomi Pro, pertanyaannya adalah apakah bagi kamu harganya lebih mahal untuk kamera yang dimilikinya dan layar sedikit lebih cerah serta kapasitas baterai sedikit lebih besar?

Kiranya, itulah hal utama perlu dipikirkan ketika mempertimbangkan pilihan di antara keduanya.

Baca Juga: Tradisi Sadranan Warga Lereng Merbabu, Jalan Kaki 1 Km ke Pemakaman demi Kirim Doa ke Leluhur

Selain itu, harga Xiaomi Ultra membuatnya bersaing langsung dengan Samsung Galaxy S23 Ultra. Hal ini membuatnya lebih sulit dijual dibandingkan Xiaomi 13 Pro.

Anehnya, meski lebih baik, kebanyakan orang memperhitungkan kesadaran merek dan jumlah layanan garansi yang bisa mereka peroleh.

Selain itu, tak sedikit orang juga menginginkan pembaruan lebih tepat waktu, baik itu pembaruan keamanan kecil yang memperbaiki bug atau pembaruan versi Android yang besar.

Jadi, meski masih belum terjangkau, dengan harga sedikit lebih rendah, Xiaomi 13 Pro berada dalam posisi sedikit lebih baik di pasar dibandingkan Xiaomi 13 Ultra.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x