Rekomendasi HP iPhone Termurah dan Terbaik 2023 Lengkap dengan Spesifikasinya, Harga 3 Jutaan

- 14 September 2023, 17:05 WIB
Rekomendasi HP iPhone termurah dan terbaik 2023 lengkap dengan spesifikasinya, harga 3 jutaan.  Saat ini harga HP iPhone di pasaran cukup beragam, tentu saja bergantung spesifikasinya. (Foto: Pixabay/attapontom)
Rekomendasi HP iPhone termurah dan terbaik 2023 lengkap dengan spesifikasinya, harga 3 jutaan. Saat ini harga HP iPhone di pasaran cukup beragam, tentu saja bergantung spesifikasinya. (Foto: Pixabay/attapontom) /

KARANGANYARNEWS - Rekomendasi HP iPhone Termurah dan Terbaik 2023 Lengkap dengan Spesifikasinya, Harga 3 JutaanHandphone (HP) tak bisa dimungkiri telah menjadi sarana penunjang aktivitas sehari-hari, mulai dari urusan komunikasi, kerja hingga untuk bermain game.

Banyak pilihan HP di pasaran sesuai kebutuhan kita, mulai dari harga ramah di kantong hingga kelas premium, semua tersedia.

Khusus buat kamu yang pengin beli HP bagus, namun budget terbatas bisa pilih produk entry level dengan kualitas oke.

Baca Juga: 3 HP iPhone Termurah dan Terbaik 2023 Lengkap dengan Spesifikasinya, Harga 2 Jutaan

Salah satu merek HP dengan performa andal tentu saja adalah iPhone. Brand smartphone ini memang banyak diburu pengguna seluler.

Saat ini harga HP iPhone di pasaran cukup beragam, tentu saja bergantung spesifikasinya.

Adapun harga termurah berada di kisaran Rp2 jutaan hingga Rp3 jutaan di mana RAM-nya 2GB dengan opsi penyimpanan internal 32 GB.

Tak perlu bingung ke mana harus cari HP iPhone murah dengan harga mulai Rp3 jutaan sebab produk ini sudah banyak tersedia di marketplace atau situs jual beli online.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x