Xiaomi Redmi Note 13 Pro Diluncurkan Besok, Ini Bocoran Desain, Fitur dan Spesifikasinya

- 21 September 2023, 16:05 WIB
Xiaomi Redmi Note 13 Pro diluncurkan besok, ini bocoran desain, fitur dan spesifikasinya. Seri Note 13 akan memiliki beberapa fitur yang biasa terlihat pada ponsel andalan. (Foto: Weibo)
Xiaomi Redmi Note 13 Pro diluncurkan besok, ini bocoran desain, fitur dan spesifikasinya. Seri Note 13 akan memiliki beberapa fitur yang biasa terlihat pada ponsel andalan. (Foto: Weibo) /

KARANGANYARNEWS - Xiaomi tengah bersiap meluncurkan seri Redmi Note 13 Pro. Pihak pabrikan pun telah mengungkap lebih banyak detail menarik menjelang acara peluncuran.

Menurut laman resmi Redmi di Weibo, seri Note 13 Pro akan memiliki varian dengan RAM LPPDR5 16 GB dan penyimpanan UFS 3.1 512 GB, spesifikasi yang umumnya untuk handphone (HP) premium dan andalan, bukan telepon seluler (Ponsel) kelas menengah.

Sayang, postingan di laman tersebut tidak menyebutkan apakah itu akan menjadi HP Note 13 Pro atau Note 13 Pro+, dan dapat diasumsikan bahwa itu adalah yang terakhir.

Postingan tersebut juga disertai teaser untuk pengisian cepat 120W dan baterai 5.000 mAh.

Baca Juga: Desain Samsung Galaxy A15 Bocor ke Publik, Ini Penampakan dan Fitur Kerennya

Bagian depan ponsel sebagian besar akan berbentuk datar, hanya dengan bezel tipis 2,27 mm dan satu lubang punch untuk kamera selfie.

Pertanyaan terbesar seputar perangkat Redmi ini adalah berapa harganya dan kapan mulai dipasarkan secara global?

Terlepas dari itu, semua spesifikasi dan fitur yang diungkap terlihat cukup menjanjikan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena Playfuldroid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x