Fitur Huawei MatePad Pro 13.2 yang bakal Diluncurkan Bulan Ini, Pesaing Tangguh Tablet Premium

- 19 September 2023, 16:42 WIB
Fitur Huawei MatePad Pro 13.2 yang bakal Diluncurkan bulan ini, pesaing tangguh tablet premium. Peluncuran pada 25 September di Tiongkok. (Foto: Sparrows News)
Fitur Huawei MatePad Pro 13.2 yang bakal Diluncurkan bulan ini, pesaing tangguh tablet premium. Peluncuran pada 25 September di Tiongkok. (Foto: Sparrows News) /

KARANGANYARNEWS - Fitur Huawei MatePad Pro 13.2 yang bakal Diluncurkan Bulan Ini, Pesaing Tangguh Tablet Premium. Huawei sedang bersiap meluncurkan tablet baru MatePad Pro 13.2 yang mungkin menjadi produk terbesar dalam sejarah perusahaan.

MatePad Pro 13.2 akan diperkenalkan pada 25 September di Tiongkok. Jika dilihat dari nama dan teasernya, produk ini dilepas ke pasar dengan layar berukuran 13,2 inci.

Melansir GSM Arena, Selasa, 19 September 2023, tablet baru MatePad Pro 13.2 juga akan memiliki bezel super tipis, menunjukkan perangkat ini sebaiknya digunakan dengan keyboard ketimbang dipegang dengan tangan.

Baca Juga: 5 Cafe di Tawangmangu Instagramable dan Estetik, Rekomendasi buat Healing

Keyboard magnetis dan Pensil M akan tersedia untuk MatePad Pro, namun konsumen harus menunggu hingga pekan depan untuk mengetahui apakah keduanya akan disertakan dalam kemasan ritel bersama perangkat utamanya.

Di saat bersamaan, pihak perusahaan rencananya juga akan meluncurkan Huawei Watch Ultimate Gold Edition yang sudah lebih dulu diperkenalkan ke masyarakat global.

Ini adalah perangkat wearable yang memiliki kandungan emas 18 karat asli di bezel, tombol mahkota, dan tali titanium PVD emas.

Perangkat ini akan dijual dengan harga fantastis, yakni €2,999 di Eropa mulai Oktober 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena Sparrows News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x