5 Cafe di Tawangmangu Instagramable dan Estetik, Rekomendasi buat Healing

- 19 September 2023, 15:05 WIB
5 cafe di Tawangmangu Instagramable dan estetik, rekomendasi buat healing. Ada banyak alternatif tempat healing bisa kamu pilih untuk refreshing, salah satunya liburan ke dataran tinggi. (Foto ilustrasi: Pixabay/Franz26)
5 cafe di Tawangmangu Instagramable dan estetik, rekomendasi buat healing. Ada banyak alternatif tempat healing bisa kamu pilih untuk refreshing, salah satunya liburan ke dataran tinggi. (Foto ilustrasi: Pixabay/Franz26) /

KARANGANYARNEWS - Hiruk pikuk kota dengan segala kesibukannya tak jarang membuat kita merasa jenuh dan stres. Di kala penat mulai melanda, tak ada salahnya untuk rehat sejenak, menyegarkan kembali pikiran dan memulihkan tenaga.

Ada banyak alternatif tempat healing bisa kamu pilih untuk refreshing, salah satunya liburan ke dataran tinggi, meski hanya sekadar duduk menghabiskan waktu di cafe sembari menikmati udara segar pegunungan.

Nah, jika kamu tertarik refreshing ke dataran tinggi, berikut rekomendasi cafe di Tawangmangu, Gunung Lawu yang bisa dikunjungi, dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: 4 Cara Mudah Mengetahui Masa Subur Wanita, Mulai Metode Kalender hingga Cek Lendir Serviks

  1. Pinete Coffee & Bistro

 Pinete Coffee & Bistro berada di tengah hutan pinus. Tempat ini memberikan atmosfer yang tak ditemukan di perkotaan dan pastinya bikin kamu betah berlama-lama.

Pinete Coffee & Bistro bisa dikunjungi di jalan tembus Cemoro Sewu dengan waktu operasional Senin hingga Minggu pukul 09.00 hingga 20.00 WIB.

  1. D’Lawu Bistro

D’Lawu Bistro cukup menarik karena selain buat wisata kuliner, tempat ini juga menyediakan penginapan dan kebun memetik stroberi.

Di sini kamu bisa menikmati suasana cafe yang langsung menghadap ke jalan melihat kendaraan lalu-lalang dan sebagai spot menyenja. D’Lawu Bistro buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x