Rekomendasi 7 Tempat Ngopi Kekinian, Populer dan Murah di Solo, Asyik buat Nongkrong

- 10 Mei 2023, 17:05 WIB
Rekomendasi 7 tempat ngopi kekinian, populer dan murah di Solo, asyik buat nongkrong. Ada Ngopi Serius hingga Crossline Coffee berkonsep militer. (Foto: Pixabay/StockSnap)
Rekomendasi 7 tempat ngopi kekinian, populer dan murah di Solo, asyik buat nongkrong. Ada Ngopi Serius hingga Crossline Coffee berkonsep militer. (Foto: Pixabay/StockSnap) /

KARANGANYARNEWS - Kota Solo dengan slogannya The Spirit of Java dikenal cukup kental dengan unsur tradisi dan budaya. Tanpa melupakan kultur masyarakat yang masih tetap terjaga, di era kekinian banyak muncul tempat nongkrong dan tempat ngkopi bagi kalangan muda. Kopi kekinian cukup mendominasi sejumlah kafe maupun kedai kopi.

 

Ya, seperti kota-kota besar lainnya, tak sulit menemukan tempat nongkrong atau ngopi asyik dengan harga murah di Kota Bengawan.

Pengin tahu di mana saja itu, berikut rekomendasinya buat kamu dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Platform Rapor Pendidikan Versi 2.0 Rilis, Cek Fitur Baru dan Link Aksesnya di Sini

  1. Cafe Tiga Tjeret

Cafe Tiga Tjeret membawa menu angkringan pinggir jalan ke dalam konsep kafe.

Interior dibuat dengan desain modern agar memberikan suasana nyaman sehingga kafe ini sering dijadikan tempat nongkrong, kumpul komunitas, atau pun arisan.

Kafe ini menyajikan beragam menu angkringan umumnya, seperti nasi kucing, aneka sate, tempe, tahu, dan beberapa minuman, seperti wedang jahe, kopi, susu, dan lainnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x