Jos Gandos Top Markotop!! Begini Resep Nasi Goreng Mawut dengan Mie Instan, Dijamin Mantab Jiwa

- 9 Februari 2024, 12:34 WIB
Jos Gandos Top Markotop!! Begini Resep Nasi Goreng Mawut dengan Mie Instan, Dijamin Mantab Jiwa
Jos Gandos Top Markotop!! Begini Resep Nasi Goreng Mawut dengan Mie Instan, Dijamin Mantab Jiwa /Instagram @retnoadiesty

 

KARANGANYARNEWS – Beginilah cara membuat atau resep nasi goreng mawut dengan mie instan. Resep ini melengkapi artikel kami sebelumnya yang mengulas tentang resep nasi goreng dari berbagai variasi dan asal daerah.

Makanan jutaan umat. Begitulah sebutan yang pantas disematkan untuk nasi goreng. Itu karena makanan sederhana ini masih populer dan tak lekang oleh zaman adalah nasi goreng.

Maka dari itu, resep nasi goreng mawut mie instan ala warmindo ini mudah cara membuatnya.

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Bumbu Bekas Sambal Enaknya Bikin Tergila-gila

Silakan simak baik-baik resep nasi goreng mawut mie instan pedas supaya dapat menghasilkan makanan yang lezatnya enggak ketulungan. 

Sekadar informasi tambahan terlebih dahulu, sambal memiliki banyak manfaat untuk Kesehatan, bagi yang tidak punya riwayat sakit lambung dan wasir. Pasalnya, bahan utama sambal adalah cabe.

Nah, di dunia ini ada ribuan jenis cabe yang tidak cukup dijelaskan dalam waktu sehari. Meskipun demikian, hampir semuanya memiliki kandungan nutrisi yang serupa. 

Baca Juga: Resep Pangsit Rebus alias Wonton Khas Imlek, Segernya Disantap saat Hujan

Adapun kandungan yang ada di dalam cabe di antaranya kalori, gula, karbohidrat, dan lemak dalam jumlah sedikit. Lebih menyehatkan lagi karena cabe ternyata tidak mengandung kolesterol. 

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x