Resep Pangsit Rebus alias Wonton Khas Imlek, Segernya Disantap saat Hujan

- 5 Februari 2024, 09:46 WIB
Resep  Pangsit Rebus alias Wonton Khas Imlek, Segernya Disantap saat Hujan
Resep Pangsit Rebus alias Wonton Khas Imlek, Segernya Disantap saat Hujan /tangkapan layar youtube kokiku tv/

KARANGANYARNEWS - Melengkapi artikel sebelumnya, berikut ini adalah resep pangsit rebus atau wonton. Panduan cara membuat kuliner imlek ini dapat Anda simpan sewaktu-waktu atau dipraktikkan hingga hafal di luar kepala.

Adapun resep pangsit rebus yang kami hadirkan dalam artikel ini cukup familiar di kalangan masyarakat Tionghoa karena rasanya yang enak dan lezatnya nagih.

Simak resep pangsit rebus ini, disajikan khusus untuk keluarga kecil maupun keluarga besar yang saat ini tengah berkumpul bersama di hari spesial.

Baca Juga: Dijamin Endul! Resep Susu Kurma Creamy: Minuman Segar dan Bergizi untuk Anda

Hal itu mengingat bahwa semakin bertambah kemajuan zaman, waktu berkumpul secara fisik semakin mahal. Maka tidak ada salahnya menjadikan pertemuan yang spesial ini dengan sajian kuliner enak.

Sebelum mempraktikkan panduan cara membuat wonton, alangkah lebih baiknya mengutamakan terlebih dahulu tingkat kebersihan bahan.

Pastikan bahan, bumbu, alat dan lingkungan tempat Anda mempraktikkan panduan cara membuat kuliner imlek ini sudah dalam keadaan benar-benar bersih.

Baca Juga: Kuliner Imlek 2024 Top, Ini Resep Kue Mochi Kacang Susu untuk 20 Butir Sekaligus

Hal ini mengingat kebersihan pangkal kesehatan bukanlah hanya semboyan semata. Terbukti dengan sejumlah kasus penyakit yang disebabkan karena faktor kebersihan makanan.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: YouTube Kokiku TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x