Mi Pedas di Solo: Popipop Tawarkan Sensasi Kuliner Spicy, Pilih Levelmu

- 4 Februari 2023, 12:05 WIB
Mi pedas di Solo, Popipop tawarkan sensasi kuliner spicy.Popipop merupakan kuliner mi dengan kuah pedas yang ada di Kota Solo. (Foto: Istimewa/lay)
Mi pedas di Solo, Popipop tawarkan sensasi kuliner spicy.Popipop merupakan kuliner mi dengan kuah pedas yang ada di Kota Solo. (Foto: Istimewa/lay) /

KARANGANYARNEWS - Mi Pedas di Solo: Popipop Tawarkan Sensasi Kuliner Spicy, Pilih Levelmu. Mi menjadi salah satu makanan favorit bagi banyak orang di Indonesia. Kamu sendiri gimana Guys, hobi makan mie juga?

Nah, bagi kamu penyuka mi pastinya sudah nggak asing lagi sama Popipop dong ya. Ya, Popipop merupakan kuliner mi dengan kuah pedas yang ada di Kota Solo.

Jika kamu warga luar kota dan saat ini tengah berada di Solo nggak ada salahnya buat nyobain menu-menu di Popipop.

Khusus buat pecinta makanan pedas, kedai satu ini cocok banget buat kamu. Apalagi di musim hujan begini, paling enak makan anget-anget seperti mi kuah pedas di Popipop.

Baca Juga: Langit Pitu, Wisata Kuliner Kekinian Nan Syahdu Serasa di Negeri Awan

Tempat ini menyediakan banyak varian menu, seperti Mie Original, Popi Tomyum, Popi Hot Chili, Popi Tasty Curry, Popi Spicy Chicken, Popi Korean Seafood, dan Popi Paradis Chili.

Harga yang ditawarkan untuk setiap menu, mulai dari Rp17 ribu hingga Rp25 ribu.

Popipop menyajikan berbagai macam pilihan kuah, seperti hot chili, tomyam, udang juara, hingga kari spesial. Setiap kuah memiliki ciri khasnya masing-masing.

Jika dirasa masih kurang pedas, pembeli dapat meminta kepada kasir untuk meningkatkan level kuah pedasnya, setiap naik level akan dikenakan biaya tambahan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x