Wedangan Nala Gareng, Sensasi Kuliner Tradisional yang Bikin Kangen Solo

- 24 Februari 2023, 22:49 WIB
Wedangan Nala Gareng, sensasi kuliner tradisional yang bikin kangen Solo. Tempat makan ini hadir dengan mengusung konsep Jawa. (Foto: Dok. Istimewa)
Wedangan Nala Gareng, sensasi kuliner tradisional yang bikin kangen Solo. Tempat makan ini hadir dengan mengusung konsep Jawa. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS Wedangan Nala Gareng, Sensasi Kuliner Tradisional yang Bikin Kangen Solo. Jika kamu berkunjung ke Kota Solo tak ada salahnya buat mampir ke Wedangan Nala Gareng, tepatnya di belakang The Sunan Hotel.

Di situ kamu bisa menemukan berbagai menu tradisional unik dengan cita rasa sangat lezat.

Selain menawarkan aneka hidangan dengan rasa 'wow', Wedangan Nala Gareng juga menghadirkan berbagai keunikan, salah satunya dengan suasana ornamen khas Jawa.

Ide awal membuka wedangan ini, menurut salah satu pemiliknya, Bambang Nugroho, berawal dari keinginan untuk menghadirkan usaha di masa pensiun.

Baca Juga: Sate Kere Yu Rebi, Sensasi Kuliner Nikmat nan Legendaris di Solo

Alhasil, lahirlah Wedangan Nala Gareng dengan konsep Jawa yang awalnya hanya buka di depan rumah.

Soal hidangan yang disajikan, aneka menu di Wedangan Nala Gareng bisa dinikmati pelanggan dengan kisaran harga mulai dari Rp2000 hingga Rp15 ribu.

Di sini pengunjung bisa menyantap berbagai makanan tradisional, seperti aneka macam sate, nasi bungkus, sosis, aneka gorengan, tahu bacem, serta masih banyak lainnya makanan khas Kota Solo.

Sementara untuk minuman, kamu bisa pesan jahe hangat, jahe susu hingga es coklat.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x