6 Cara Mudah Mengatasi Keyboard Laptop Tidak Berfungsi dengan Baik

- 12 Oktober 2023, 13:25 WIB
6 Cara Mudah Mengatasi Keyboard Laptop Tidak Berfungsi dengan Baik
6 Cara Mudah Mengatasi Keyboard Laptop Tidak Berfungsi dengan Baik /Fastework/Denpasar Update

KARANGANYARNEWS6 Cara Mudah Mengatasi Keyboard Laptop Tidak Berfungsi dengan Baik. Keyboard laptop merupakan komponen penting yang sering digunakan untuk berbagai keperluan, seperti mengetik, bermain game, atau menjalankan perintah.

Terkadang keyboard laptop bisa mengalami masalah, seperti tidak berfungsi sebagian atau sama sekali, mengetik sendiri, atau terkunci. Tentu saja hal ini sangat mengganggu kinerja dan produktivitas Anda.

Lalu, bagaimana cara mengatasi keyboard laptop tidak berfungsi dengan baik? Apakah Anda harus membawanya ke tempat service atau membeli keyboard baru?

Ternyata, ada beberapa cara mudah yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah untuk memperbaiki keyboard laptop yang bermasalah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Harga Tiket Playoff MPL S12, Ini Jadwal Lengkap dari Babak Pertama Hingga Grand Final

Cara Mengatasi Keyboard Laptop Tidak Berfungsi dengan Baik

Berikut ini adalah 6 cara mudah mengatasi keyboard laptop tidak berfungsi dengan baik yang bisa Anda coba:

1. Cek Fungsi Num Lock

Jika keyboard laptop Anda tidak berfungsi sebagian, terutama pada bagian kanan, bisa jadi Anda tanpa sengaja mengaktifkan fungsi Num Lock. Fungsi ini akan mengubah bagian keyboard menjadi keypad numerik. Untuk mematikannya, tekan tombol Fn dan Num Lock secara bersamaan.

2. Restart Laptop

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x