Review Apple iPhone 15 Pro: Fitur, Spesifikasi dan Keunggulannya

- 5 Oktober 2023, 17:05 WIB
Review Apple iPhone 15 Pro: fitur, spesifikasi dan keunggulannya. iPhone 15 Pro dipasarkan dalam boks ritel setinggi setengahnya, dengan sedikit bagian dalam selain ponsel itu sendiri. (Foto: GSM Arena)
Review Apple iPhone 15 Pro: fitur, spesifikasi dan keunggulannya. iPhone 15 Pro dipasarkan dalam boks ritel setinggi setengahnya, dengan sedikit bagian dalam selain ponsel itu sendiri. (Foto: GSM Arena) /

KARANGANYARNEWS - Review Apple iPhone 15 Pro: Fitur, Spesifikasi dan Keunggulannya. Sesekali, Apple memaksa konsumen setianya untuk memilih antara lebih dari sekedar ukuran ketika memutuskan untuk memiliki "iPhone terbaik yang pernah ada" tahun ini.

Ada contoh di mana Max mengungguli Pro 'biasa' dalam spesifikasi kamera. Seperti halnya iPhone 15 Pro yang hanya mendapat kamera telefoto moderat dan bukan jangkauan Pro Max yang lebih panjang.

Namun, apakah 3x vs 5x membuat perbedaan besar? Khususnya pada iPhone, di mana Apple berusaha keras untuk menstandardisasi pengalaman di satu generasi, namun juga dari satu generasi ke generasi berikutnya?

Baca Juga: Rekomendasi 4 Tempat Wisata Keren, Murah dan Instagramable Ala Negeri Dongeng di Jawa Barat

Melansir GSM Arena, Kamis, 5 Oktober 2023, iPhone 15 Pro mendapat perlakuan sama seperti 15 Pro Max di semua area utama lainnya, seperti titanium pada bagian rangka yang membuatnya jauh lebih ringan dibandingkan model tahun lalu.

Faktanya, ini mungkin merupakan perkembangan lebih penting pada model yang lebih kecil, dan sekarang menjadikannya pilihan lebih layak bagi mereka yang mencari iPhone Pro dapat dikantongi.

Tentu saja, peningkatan chipset juga merupakan bagian dari perubahan generasi dan Pro sama Pro dengan Pro Max, tentu saja - A17 Pro 3nm adalah perlengkapan standar.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Episode Terbaru, Gojo akan Mati dan Sukuna Musnah?

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x