Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Oppo Find N3 Flip Dibanderol Harga 15 Jutaan

- 23 Oktober 2023, 20:05 WIB
Oppo Find N3 Flip, HP terbaru Oppo.
Oppo Find N3 Flip, HP terbaru Oppo. /Oppo Indonesia

KARANGANYARNEWS – Oppo meluncurkan ponsel lipat terbaru Find N3 Flip secara global pada 19 Oktober 2023.  Bersamaan dengan itu, Oppo ndonesia mengumumkan harga resmi HP terbaru Oppo ini.

 

Di pasar Indonesia, HP terbaru ini hanya hadir satu varian, yaitu RAM 12 GB dan memori internal 256 GB. Oppo Find N3 Flip dibanderol harga Rp 15,9 juta untuk konsumen Tanah Air.

Oppo Find N3 Flip hadir dalam tiga opsi warna, Sleek Black, Cream Gold, dan Misty Pink. ponsel lipat ini dilengkapi alert slider untuk berganti mode dering, getar, dan senyap. Sensor sidik jari disematkan di bagian samping

Baca Juga: Jangan Sembarangan Memilih Kabel Charger, Begini Caranya 

Dibandingkan pendahulunya Oppo Find N2 Flip yang dirilis awal Januari lalu, harga Oppo Find N3 Flip lebih mahal Rp 1 jutaan. Saat itu, sang pendahulu dibanderol harga harga Rp 14,9 juta.

Oppo Find N3 Flip hadir dengan desain lebih melengkung dengan cover screen berbentuk vertical. Terdapat modul kamera berbentuk bulat sebagai mar tiga kamera belakang.

Cover screen ponsel lipat Oppo ini mebawa spesifikasi panel AMOLED 3,26 inch dengan resolusi HD+, refresh rate 60Hz dan tingkat kecerahan puncak 900 nits. Layar lua ini sudah dilindungi Corning Gorilla Glass.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x