Apple iPhone 15 Pro vs Apple iPhone 14 Pro, Mana yang Lebih Bagus?

- 16 Oktober 2023, 18:05 WIB
Apple iPhone 15 Pro vs Apple iPhone 14 Pro, mana yang lebih bagus? iPhone Pro generasi 2023 hadir dengan beberapa perubahan berarti seperti perpindahan ke port USB-C dan versi yang diperbarui. (Foto: Pixabay/JESHOOTS-com)
Apple iPhone 15 Pro vs Apple iPhone 14 Pro, mana yang lebih bagus? iPhone Pro generasi 2023 hadir dengan beberapa perubahan berarti seperti perpindahan ke port USB-C dan versi yang diperbarui. (Foto: Pixabay/JESHOOTS-com) /

KARANGANYARNEWS - Apple iPhone 15 Pro vs Apple iPhone 14 Pro, Mana yang Lebih Bagus? IPhone Pro generasi 2023 hadir dengan beberapa perubahan berarti seperti perpindahan ke port USB-C dan versi yang diperbarui, namun inovasi ini kemungkinan tidak begitu penting bagi sebagian orang.

Misalnya saja kamu memiliki banyak aksesori lightning, atau lebih menyukai nuansa baja tahan karat di ujung jarimu, mungkin iPhone 14 Pro bisa menjadi pilihan lebih baik ketimbang seri iPhone 15 Pro terbaru.

Kini, Apple mungkin tidak lagi bersedia menjual seri 14 Pro kepada konsumen, mengingat model kelas atas ini telah lama dihentikan di situs resminya.

Baca Juga: Lulu Mall India Baru Buka Nyaris Bangkrut, Pengunjung Menggila

Kendati demikian, pengecer pihak ketiga tampaknya memiliki banyak stok. Jadi, kita akan coba melakukan sedikit perbandingan bagi kamu yang berminat dengan salah satu handphoen (HP) premium itu.

Sebagai permulaan, kamu bisa membandingkan lembar spek lengkapnya di artikel ini.

Melansir GSM Arena, berkat bezel yang sedikit lebih tipis, iPhone 15 Pro baru sedikit lebih pendek dan sempit dibandingkan model tahun lalu.

Selain itu bobotnya juga lebih ringan, yakni hanya sebesar 19g, berkat peralihan dari baja tahan karat ke bahan titanium/aluminium.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x