Kyota Hattori, Joker Jepang Bengis Tusuk 17 Orang dan Bakar Kereta

- 2 November 2021, 15:05 WIB
Sosok pemuda yang meniru Joker dan berniat membuat keributan di dalam kereta api (Dok. Twitter @takahashi9811)
Sosok pemuda yang meniru Joker dan berniat membuat keributan di dalam kereta api (Dok. Twitter @takahashi9811) /

KARANGANYARNEWS - Sosok Joker, musuh bebuyutan Batman rupanya telah menginspirasi seorang pria bernama Kyota Hattori membuat keributan. Pemuda 24 tahun membikin geger suasana kereta api di Tokyo Jepang pada malam Halloween, Minggu, 31 Oktober 2021 waktu setempat.

Sebagaimana dilansir dari Kyodo, Senin, 1 November 2021, seorang pemuda terlihat berdandan ala tokoh Joker dan menusuk beberapa orang di dalam kereta. Tak tanggung-tanggung, korban penusukan pemuda itu mencapai 17 orang.

"Tempat kejadian adalah Keio Line yang berangkat sekitar pukul 20.00 waktu setempat. Kereta berangkat dari Hachioji menuju Shinjuku. Total ada sepuluh gerbong. Keributan terjadi di gerbong delapan ketika pelaku yang mengaku bernama Kyota Hattori menikam dada seorang korban berusia 70 tahun yang kebetulan berada di dekatnya," tulis Kyodo merunut aksi kriminal itu.

Baca Juga: Tak Kunjung Debut Akibat Cedera, PSG Depak Sergio Ramos?

Akibat penusukan, pria berusia 70 tahun tak diketahui namanya kritis, sedangkan 16 orang lainnya hanya mengalami luka ringan.

Mengetahui ada penusukan di gerbong delapan, para penumpang pun panik dan kabur menyelamatkan diri ke gerbong lainnya. Bahkan kereta api terpaksa diberhentikan di stasiun terdekat.

Suasana yang tidak dalam kondisi normal membuat pintu kereta tak bisa dibuka. Para penumpang pun mencoba menyelamatkan diri dengan keluar lewat jendela.

Usai menusuk penumpang lainnya, Kyota Hattori terlihat membakar gerbong kereta dengan cairan kimia yang mudah terbakar. Bukannya langsung kabur, pelaku terlihat duduk santai sambil mengisap rokok.

Baca Juga: Tending Medsos, Ibu Muda Ditemukan Tewas Mengenaskan

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Kyodo News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x