Tak Kunjung Debut Akibat Cedera, PSG Depak Sergio Ramos?

- 2 November 2021, 11:54 WIB
Sergio Ramos terancam didepak dari Paris Saint-Germain (PSG) lantaran tak kunjung merumput sejak didatangkan dari Real Madrid (Foto: Instagram/@sergioramos)
Sergio Ramos terancam didepak dari Paris Saint-Germain (PSG) lantaran tak kunjung merumput sejak didatangkan dari Real Madrid (Foto: Instagram/@sergioramos) /

KARANGANYARNEWS - Sergio Ramos terancam didepak dari Paris Saint-Germain (PSG) lantaran tak kunjung merumput sejak didatangkan dari Real Madrid.

Seperti diketahui, empat bulan setelah gabung PSG dengan status bebas transfer, Sergio Ramos belum melakukan debut resminya untuk klub Ligue 1 itu. Situasinya sangat buruk sehingga mereka bukan mustahil bakal berpisah dengan mantan kapten Real Madrid.

Ramos telah absen karena cedera, membuatnya tak bisa tampil dalam pertandingan resmi sejak 5 Mei, dalam kekalahan 2-0 Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions kontra Chelsea.

Baca Juga: Catat Gaes! RT-PCR untuk Naik Kereta Api Jarak Jauh Kini Jadi Maksimal 3x24 Jam

Menurut media Prancis, Le Parisien yang dikutip Marca, Senin, 1 November, PSG tak percaya melepaskan pemain adalah skenario dystopian lagi.

Untuk mengakhiri kontrak Ramos, bagaimanapun, PSG harus mencapai kesepakatan dengan bek tengah Spanyol itu yang kontraknya saat ini dengan tim Prancis berjalan hingga 2023.

Dalam hal apa yang secara resmi dikatakan PSG tentang sang pemain, pesannya selalu berupa optimisme. Manajemen klub selalu mengatakan mereka berharap Sergio Ramos bisa segera pulih.

Baca Juga: Primbon Jawa, Inner Beauty Penebar Pesona Selasa Pahing

"Kami tahu Ramos mengalami cedera," kata Direktur Olahraga PSG, Leonardo Nascimento de Araujo setelah timnya menang 2-1 atas Lille, Jumat, 29 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x