Tending Medsos, Ibu Muda Ditemukan Tewas Mengenaskan

- 2 November 2021, 12:12 WIB
Evakuasi jenazah Hani Dwi Susanti dari tempat tinggalnya di Dusun Panggang Welut, Desa Taji, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klate
Evakuasi jenazah Hani Dwi Susanti dari tempat tinggalnya di Dusun Panggang Welut, Desa Taji, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klate /Dok-Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Tewasnya ibu muda yang diduga kasus pembunuhan, hingga Selasa 02 Nopember 2021 dini hari masih trending di medsos.

Beraragam komentar dari netizen, terkait tewasnya Hani Dwi Susanti warga Dusun Panggang Welut, Desa Taji, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, ini pun kian mengalir deras.

Dalam unggahan lini @kabar_klaten disebutkan, ibu rumah tangga berusia 28 tahun ini, Senin 01 Nopember 2021 ditemukan tewas mengenaskan, di kediamannya.

Baca Juga: Trending Mobil Plat Merah: Menepis Hujatan Netizen, Cahyono Minta Maaf

Dugaan sementara Hani Dwi Susanti korban pembunuhan, dugaan ini diperkuat dengan ditemukannya minuman bercampur racun apotas dalam kulkas di rumah korban.

Sejumlah netizen dalam akun medsos @kabar_klaten mengomentari, pelaku yang dinilai sangat tega sengaja mencampurkan racun dalam minuman yang berada di dalam rumah Hani Dwi Susanti.

“Karena tidak tahu kalau ada orang yang berniat jahat pada dirinya, perempuan yang akrap disapa Dwi tadi tanpa curiga menenggak minuman yang ada dalam kulkasnya,” tulis detizen mengurai dugaannya.

Baca Juga: Tak Patuhi Tarif RT-PCR, RS dan Lab Pemeriksa Covid-19 bakal Ditindak Tegas!

Beberapa netizen lainnya menduga, pelakunya masih keluarga sendiri, orang dekat atau tetangga korban. Alasannya, dikarenakan dapat leluasa masuk rumah  korban. Bahkan, memasukkan racun ke dalam kulkas di rumah Dwi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah