Inilah Kesaksian Rudi, Sopir Ambulan Trending Dihadang Mobil Plat Merah

- 31 Oktober 2021, 16:31 WIB
Rudi Kristyadi, sopir ambulan PMI sudah berusaha menjelaskan kepada sopir dan penumpang mobil plat merah yang menghadang armadanya, namun tidak ada respon bahkan membuka kacanya pun tidak
Rudi Kristyadi, sopir ambulan PMI sudah berusaha menjelaskan kepada sopir dan penumpang mobil plat merah yang menghadang armadanya, namun tidak ada respon bahkan membuka kacanya pun tidak /Tangkapan layar video akun @kabar_klaten/

KARANGANYARNEWS – Rudi, 21 tahun, sopir ambulan trending medsos gegara dihadang mobil plat merah, angkat bicara. Inilah kesaksian kronologisnya.

Peristiwa yang menyebabkan trending berbagai lini medsos ini, berawal dari permintaan bantun teman Rudi, untuk mengantar seorang perempuan yang mengalami kecelakaan di Stadion Trikoyo Klaten, Jumat 29 Oktober 2021 siang.

“Awalnya pasien meminta dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat dr Soeradji Tirtonegoro (RSST) Klaten,” kata sopir ambulan PMI Klaten bernama lengkap Rudi Kristyadi, memulai mengurai kisahnya.

Baca Juga: Trending Mobil Plat Merah, Klarifikasi Kadin Kesehatan Dinilai Melempar Alibi

Di perjalanan, karena korban kecelakaan yang menumpang ambulannya sudah Nampak tenang dan normal, Rudi menanyakan apakah sudah memberitahu keluarganya atau belum.

Karena belum dapat menghubungi keluarganya, korban kecelakaan tadi meminta diantar pulang ke rumahnya terlebih. Setelah itu, barulah di bawa ke rumah sakit terdekat bersama keluarganya.

Secara kebetulan, rumah pasien yang diantar Rudi di wilayah Kecamatan Jogonalan, searah perjalanan semula yang juga melewati Jl Pemuda Klaten. Saat melintas ruas jalan depan kantor DPRD Kabupaten Klaten, arus lalu lintas padat merayap.

Baca Juga: Hujatan Mobil Plat Merah Menghadang Ambulan Kian Deras dan Trending

“Di depan ambulan yang Saya kemudikan terjadi kemacetan hingga banyak kendaraan berhenti, Karena membawa pasien Saya putuskan lewat jalur sisi kanan. Terpaksa melawan arus,” terang dia Sabtu 30 Oktober 2021, kepada awak media.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah