Trending Mobil Plat Merah, Klarifikasi Kadin Kesehatan Dinilai Melempar Alibi

- 31 Oktober 2021, 09:00 WIB
Kepala Dinas Kesehatan Klaten, Cahyono Widodo; Selain dianggap melemparkan alibi sepihak, klarifikasinya juga dinilai tidak berefek meredakan hujatan di media sosial
Kepala Dinas Kesehatan Klaten, Cahyono Widodo; Selain dianggap melemparkan alibi sepihak, klarifikasinya juga dinilai tidak berefek meredakan hujatan di media sosial /Diskominfo Kabupaten Klaten/

KARANGANYARNEWS – Klarifikasi Kepala Dinas Kesehatan Klaten, terkait trending mobil plat merah menghadang ambulan, dinilai para netizen alibi sepihak.

Selain dianggap alibi sepihak, klarifikasi yang dimuat portal resmi Pemerintah Kabupaten Klaten; klatenkab.go.id, juga disebut-sebut sejumlah netizen tidak berefek meredakan hujatan di berbagai lini medsos.

“Bantahan seperti ini gak ngefek....  hanya sepihak. Berita yg sepihak, koncone dewe yg buat dan memuatnya. Seharusnya berita berimbang,” tulis tokoh akademisi,  dalam grup whatshap yang beranggotakan para tokoh bergam latar belakang.

Baca Juga: Hujatan Mobil Plat Merah Menghadang Ambulan Kian Deras dan Trending

Dalam grup medsos yang juga beranggotakan sejumlah pejabat teras di Kabupaten Klaten, beberapa anggotanya juga mempertanyakan video pernyataan minta minta maaf Kadis Kesehatan  Cahyono Widodo, dalam klarifikasinya.

“Video minta maaf pundi Pak Kadis Kesehatan Klaten? Seharusnya ditanya juga sopir plat merah dan sopir ambulan” juga saksi mata di lapangan biar informasi utuh,” tanya dia di akun wahatshap.

Mengaku salah saja beratnya dimana…..,” tulis anggota komunitas medsos lainnya, dalam akun grup whatshap yang sama. Selebihnya, ada juga yang mempertanyakan, kenapa klarifikasi Kadin Diskes baru dibuat setelah trending dan Bupati Sri Mulyani menanggapi di berbagai media.

Baca Juga: Polda Jateng Razia Hiburan Malam, Sejumlah Pengunjung Jalani Tes Urine

Sebagaimana dimuat klatenkab.go.id, Kepala Dinas Kesehatan Klaten, Cahyono Widodo menanggapi video viral mobil dinas yang berhadapan dengan ambulans di Jalan Pemuda, Jumat (29/10/2021).

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah