Film The Nun 2 Syuting Bulan Depan, Kisahkan Terbunuhnya Pendeta

- 25 Agustus 2022, 11:32 WIB
Pemeran suster Irene, Vera Farmiga kepada The Hollywood Reporter memberikan kabar teranyar tentang produksi film The Nun 2. (Dok. Warner Bros Pictures)
Pemeran suster Irene, Vera Farmiga kepada The Hollywood Reporter memberikan kabar teranyar tentang produksi film The Nun 2. (Dok. Warner Bros Pictures) /

KARANGANYARNEWS - Film The Nun 2 Syuting Bulan Depan, Kisahkan Terbunuhnya Pendeta. Film spin-off semesta Conjuring, The Nun akan mulai melakukan proses syuting untuk sekuelnya, The Nun 2 bulan depan.

Film besutan sutradara veteran Michael Scaves, skenarionya dibikin Akela Cooper.

Sebagaimana dilansir dari laman Bloody Disgusting belum lama ini, The Nun 2 akan mengambil setting 1956 dan bercerita tentang terbunuhnya seorang pendeta.

"1956-Perancis. Seorang pendeta dibunuh. Sebuah kejahatan sedang menyebar. Suster Irene akan sekali lagi berhadapan dengan kekuatan iblis Valak," tulis laman Bloody Disgusting.

Baca Juga: Kabar Gembira! Dibuka Sertifikasi Halal Gratis bagi Usaha Mikro Kecil, Ini Syaratnya

Beberapa bulan lalu, tim produksi The Nun 2 juga sempat membuka open casting untuk mencari pemain yang akan dilibatkan dalam bagian syuting di Prancis.

The Nun 2 rencananya tayang di bioskop pada 8 September 2022 mendatang.

Film ini digadang menjadi mesin uang untuk meraup pundi-pundi keuntungan. Hal itu tak lepas dari kesuksesan film pertamanya meraup $365 juta di box office.

The Nun merupakan film spin off dari jagat The Conjuring Universe. Film ini mampu mendulang kesuksesan dengan munculnya Valak, hantu berjubah biarawati yang cukup jahat dan menyeramkan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: The Hollywood Reporter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x