Film Catatan Si Boy Siap Diproduksi Ulang, Hanung Bramantyo Ngaku Sulit Cari Emon

- 11 Juli 2022, 10:50 WIB
Film Catatan Si Boy siap diproduksi ulang. Sutradara Hanung Bramantyo mengaku masih kesulitan mencari sosok Emon. (Foto: Instagram/@filmcatatansiboy)
Film Catatan Si Boy siap diproduksi ulang. Sutradara Hanung Bramantyo mengaku masih kesulitan mencari sosok Emon. (Foto: Instagram/@filmcatatansiboy) /

KARANGANYARNEWS - Sutradara Hanung Bramantyo kini tengah bersiap untuk proyek terbarunya, remake film lama Catatan Si Boy. Film diproduseri Manoj Punjaabi dan diproduksi MD Entertainment, MVP Pictures, dan Dapur Films sudah mendapatkan lampu hijau dari sang produser untuk melakukan proses syuting.

Hal itu terlihat dalam unggahan di akun Instagram @manojpunjabimd tentang hasil testcam film remake Catatan Si Boy.

"Sabtu produktif, mengulas testcam untuk @filmcatatansiboy, membuat kami sangat bersemangat untuk proyek ini. Semua sudah siap. Semoga beruntung untuk semua pemain dan kru, mari kita lakukan ini. Hanya di bioskop," tulisnya, Minggu, 10 Juli 2022.

Baca Juga: Hasil Indonesia Vs Myanmar Piala AFF U19 2022, Iwan Bule: Tegakkan Kepala Garuda!

Film Catatan Si Boy bercerita tentang kehidupan Boy, seorang mahasiswa jago berkelahi dan senang menulis berbagai macam hal di buku hariannya.

Kesetiaan Boy diuji kala sang kekasih hati, Nuke kuliah di London dan mengharuskannya menjalin hubungan jarak jauh.

Banyak cewek mencoba memperebutkan hati Boy di kala dirinya jauh dari wanita pujaannya.

Film ber-genre drama romansa dengan sedikit sentuhan action ini dibintangi sederet pemain muda, di antaranya Angga Yunanda, Syifa Hadju, Alyssa Daguise, Naimma Aljufri, Rebecca Klopper, dan sejumlah bintang muda lainnya.

Baca Juga: Elon Musk Batal Akusisi Twitter, Kok Bisa?

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x