Film Barbie Ungkap Sederet Bintang Kondang yang Ikut Main

- 21 Juni 2022, 14:04 WIB
Warner Bros Pictures belum lama ini telah merilis beberapa yang akan bermain di film Barbie, di antaranya Margot Robbie dan Ryan Gosling. (Foto: Instagram/@wbpictures)
Warner Bros Pictures belum lama ini telah merilis beberapa yang akan bermain di film Barbie, di antaranya Margot Robbie dan Ryan Gosling. (Foto: Instagram/@wbpictures) /

KARANGANYARNEWS - Rumah produksi Warner Bros Pictures belum lama ini telah merilis beberapa bintang film yang akan bermain di film Barbie. Setelah mengabarkan Margot Robbie akan ambil bagian dalam proyek disutradarai Greta Grewig, kini mereka mengumunkan Ryan Gosling juga akan berperan menjadi salah satu pemain.

Dalam akun Twitternya, Warner Bros sempat mengunggah foto Ryan Gosling yang akan berperan sebagai Ken dengan penampilan retro.

Tampak sang cowok dengan perut six pack rambut berwarna putih keemasan serta kulit berwarna cokelat.

Baca Juga: Gokil! Jawaban Pengendara Motor saat Ditanya Polisi Soal SIM Bikin Ngakak

"Barbie, 21 Juli 2023 hanya di bioskop," tulis akun Twitter Warner Bros menyertai unggahannya.

Film Barbie sendiri saat ini proses produksinya tengah berlangsung. Selain menjadi sutradara, Greta Grewig dikabarkan juga merangkap sebagai penulis naskah bersama Noah Baumbach.

Salah seorang pemeran pendukung, Simu Liu, sebagaimana dilansir dari Variety mengatakan Barbie merupakan film sanat unik. Dirinya bahkan harus beberapa kali berlatih untuk menari.

"Aku berharap bisa menunjukkan kepada kalian apa yang kami lakukan sehari-hari karena itu gila," seloroh pemeran film 'Shang-Chi'. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x