Film Elvis Rilis Trailer Kedua, Tampilkan Redupnya Pamor Sang Rockstar

- 26 Mei 2022, 21:55 WIB
Warner Bros selaku rumah produksi yang menggarap film Elvis telah merilis trailer kedua dari kisah perjalanan seorang Elvis Presley. (Foto: Instagram/@elvis)
Warner Bros selaku rumah produksi yang menggarap film Elvis telah merilis trailer kedua dari kisah perjalanan seorang Elvis Presley. (Foto: Instagram/@elvis) /

KARANGANYARNEWS - Film Elvis Rilis Trailer Kedua, Tampilkan Redupnya Pamor Sang Rockstar. Warner Bros selaku rumah produksi yang menggarap film Elvis telah merilis trailer kedua dari kisah perjalanan seorang penyanyi ikonik berjuluk The King of Rock and Roll, Elvis Presley. Trailer teranyar ini menampilkan jatuh bangun sang superstar.

Austin Butler, aktor yang memerankan Elvis Presley dalam karya garapan Baz Luhrmann terlihat tampil meyakinkan dengan gaya tatanan rambut khas milik sang penyanyi.

Baz Luhrmann sendiri dikenal dengan gaya film flamboyan, seperti Romeo+Juliet (1996), Moulin Rogue! (2001), dan The Great Gatsby (2013).

Baca Juga: Miris..! Gajah Sedang Hamil Ditemukan Mati di Perkebunan Riau

Ditulis Luhrmann, Sam Bromell, Craig Pearce, dan Jeremy Doner, film Elvis mengikuti alur cerita perjalanan hidup sang bintang, mulai perjalanan karier, kesuksesan hingga hubungannya dengan sang manajer, Tom Parker.

Peluncuran trailer kedua kali ini memperlihatkan bagaimana Elvis Presley menjadi seorang bintang perlahan mulai kehilangan pamornya dan meredup.

"Aku akan menunjukkan kepadamu seperti apa Elvis yang sebenarnya malam ini," ujar Elvis Presley dalam salah satu adegan ketika tengah bernyanyi di hadapan para penggemarnya.

Trailer kedua film ini diakhiri dengan penampilan Elvis Presley terlihat sedikit lebih tua.

Baca Juga: Ngeri..! Bakteri Super Tahan Antibiotik Ditemukan di Antartika dan Berpotensi Menyebar

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x