Tragis! Rina Arano Bintang Film Dewasa Jepang Ditemukan Meninggal Membusuk Tanpa Pakaian

- 2 Juli 2022, 23:20 WIB
Rina Arano, bintang film dewasa Jepang ditemukan meninggal membusuk tanpa pakaian di sebuah hutan, tubuhnya diikat di pohon. (Foto: Dok. Istimewa)
Rina Arano, bintang film dewasa Jepang ditemukan meninggal membusuk tanpa pakaian di sebuah hutan, tubuhnya diikat di pohon. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS Tragis! Rina Arano Bintang Film Dewasa Jepang Ditemukan Meninggal Membusuk Tanpa Pakaian. Warga Jepang baru-baru ini dibuat geger. Sesosok tubuh wanita telanjang yang sudah jadi mayat ditemukan terikat di sebuah pohon kawasan hutan terpencil.

Jasad itu diidentifikasi sebagai Rina Arano, bintang film dewasa yang dilaporkan hilang pada 8 Juni 2022 lalu.

Tubuhnya yang sebagian membusuk dilaporkan ditemukan beberapa hari kemudian.

Sesuai laporan New York Post, penyelidik menemukan rekaman CCTV di luar stasiun kereta api di Prefektur Ibaraki, memperlihatkan Rina Arano masuk ke dalam mobil pada 5 Juni dengan seorang pria, diidentifikasi sebagai Hiroyuki Sanpei.

Baca Juga: Stranger Things Season 5 Jadi Season Terakhir? Ini Dia Faktanya

Hiroyuki Sanpei dan Rina Arano telah bertukar pesan pribadi di Twitter sebelum wanita 23 tahun itu menghilang.

Sementara itu, keluarga Rina Arano mengajukan laporan hilang tiga hari kemudian.

Polisi pun langsung menindaklanjutinya dengan melakukan pencarian dan merilis deskripsi Rina Arano untuk membantu menemukannya.

Tubuh Arano yang telah membusuk sebagian justru ditemukan beberapa fansnya pada 14 Juni di sebuah hutan di Hitachiota, Prefektur Ibaraki.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x