Stranger Things Season 5 Jadi Season Terakhir? Ini Dia Faktanya

- 2 Juli 2022, 14:35 WIB
Stranger Things Season 5 secara resmi sedang dalam proses produksi. Apakah Stranger Things Season 5 nantinya jadi episode terakhir di Netflix? (Dok. Netflix)
Stranger Things Season 5 secara resmi sedang dalam proses produksi. Apakah Stranger Things Season 5 nantinya jadi episode terakhir di Netflix? (Dok. Netflix) /

KARANGANYARNEWS - Stranger Things Season 5 Jadi Episode Terakhir? Ini Dia Faktanya. Stranger Things Season 5 secara resmi sedang dalam proses produksi. Episode baru mungkin belum mulai syuting, namun pastinya ada beberapa hal menarik tentang apa yang diharapkan untuk cerita berikutnya di Netflix.

Kreator Matt dan Ross Duffer yang dikenal sebagai Duffer Brothers telah mengisyaratkan lompatan waktu kemungkinan akan muncul, mengingat percepatan pertumbuhan para aktor muda.

Sementara itu, produser eksekutif Shawn Levy telah membuka diri untuk segera mengerjakannya, mengingat sambutan publik begitu luar biasa.

"Kami tidak ingin menjadi salah satu dari pertunjukan yang gagal sambil mencari cara untuk tetap berjalan," katanya, dikutip dari gamesradar, Sabtu, 2 Juli 2022.

Baca Juga: Penyanyi R Kelly Divonis Penjara 30 Tahun, Terlibat Pemerasan dan Pelecehan

"Kami benar-benar ingin mempertahankannya untuk tetap berjalan," tambahnya.

Stranger Things Season 4 menampilkan Hawkins berhadapan dengan Vecna, musuh kuat yang memiliki sejarah rumit dengan Eleven dan Dr Martin Brenner.

Pertarungan ini membuktikan salah satu yang paling menantang dan akan berlanjut ke season 5.

Kendati belum ada tanggal rilis pasti Stranger Things Season 5, kita bisa sedikit menganalisis tentang musim sebelumnya untuk mencari tahu kapan episode baru bisa tiba.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: gamesradar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x