Jeritan Hati Tamara Bleszynski: Haknya Dirampas, 19 Tahun Dipaksa Bayar Hutang

- 29 Juni 2022, 11:01 WIB
Tamara Bleszynski saat ini tengah memperjuangkan haknya sebagai salah satu pemilik aset properti hotel di kawasan Cipanas dan Cianjur. (Foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial)
Tamara Bleszynski saat ini tengah memperjuangkan haknya sebagai salah satu pemilik aset properti hotel di kawasan Cipanas dan Cianjur. (Foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial) /

KARANGANYARNEWS - Jeritan Hati Tamara Bleszynski: Haknya Dirampas, 19 Tahun Dipaksa Bayar Hutang. Relung hati Tamara Bleszynski tampaknya sudah tak kuat menampung duka permasalahan serta kerinduan atas mendiang ayah dan kakak kandungnya, Teresa Bleszynski.

Lewat akun Instagram, artis cantik itu mengunggah curahan hatinya (Curhat).

"Bukan, ini bukan kisah sinetron atau film. Ini kisah nyataku," tulis Tamara Bleszynski di salah satu postingan akun Instagramnya @tamarableszynskiofficial, Selasa (28/06/2022).

Tamara Bleszynski yang merupakan anak kelima dari ayahnya dan mempunyai ibu berbeda dari kakak-kakaknya mengaku merasakan kesedihan mendalam selepas ayahnya meninggal dunia.

Baca Juga: Berasa Nemu Harta Karun, Begini Jika Peternak Bebek Panen Telur

"Ibuku dihina, hak-hakku diambil, kami dibuat berhutang terus-menerus. Kakakku diusir dan dituntut ratusan juta. Aku juga menyaksikan betapa kejamnya mereka menghalangi keponakanku yang saat itu ingin menjenguk ibunya (Teresa Bleszynski) yang sakit di runah sakit," ungkap sang aktris.

Tamara Bleszynski lebih lanjut menceritakan, dirinya membantu sang keponakan menjenguk ibunya hingga akhirnya mendapat kabar kakaknya yang juga ibu dari keponakannya itu telah meninggal dunia.

"Aku yang membantu sampai akhirnya anak itu bisa melihat ibu kandungnya yang sedang sakit. Aku tidak tahu apalagi yang terjadi pada kakakku. Aku hanya mendapat kabar dari keponakanku bahwa kakakku sudah meninggal," lanjut dia.

Baca Juga: Geger Penampakan Diduga Putri Duyung di Perairan Ambon, Ada Peristiwa Besar?

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah