Marshanda Hilang di AS? Alyssa Ramadhani Sebut Caca Baik-baik Saja

- 28 Juni 2022, 10:13 WIB
Artis Andriani Marshanda dikabarkan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin, 27 Juni 2022. Sang adik, Alyssa Ramadhani membantah kabar itu dan menyebut Caca baik-baik saja. (Foto: Instagram/@marshanda99)
Artis Andriani Marshanda dikabarkan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin, 27 Juni 2022. Sang adik, Alyssa Ramadhani membantah kabar itu dan menyebut Caca baik-baik saja. (Foto: Instagram/@marshanda99) /

KARANGANYARNEWS - Marshanda Hilang di AS? Alyssa Ramadhani Sebut Caca Baik-baik Saja. Publik dunia maya mendadak dihebohkan dengan kabar menghilangnya artis Andriani Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin, 27 Juni 2022.

Kabar itu diungkapkan sahabat Marshanda, Sheila Salsabila di akun Instagramnya.

Dalam postingannya, Shiela Salsabila mengabarkan jika Marshanda atau akrab dipanggil Caca telah dua hari menghilang di Los Angeles.

Ia pun sempat pula memposting saat terakhir bersama sang aktris di dalam mobil.

Pada keterangannya, Sheila Salsabila juga menuliskan saat ini kondisi kesehatan mental sahabatnya itu tengah berada di fase atau episode manik bipolar.

Baca Juga: Nyesek! Surat Sendu Bu Santi Minta Ganja Medis Dilegalkan, Anak Idap Cerebral Palsy

Namun tak berapa lama kemudian, Sheila Salsabila kembali mengunggah kabar Caca telah ditemukan di lingkungan berbahaya di kawasan Los Angeles.

"Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ enggak ada orang," tulisnya.

Menanggapi kehebohan yang terjadi akibat menghilangnya Marshanda di Los Angeles, sang adik, Alyssa Ramadhani mewakili pihak keluarga turut pula bersuara mengkonfirmasi keberadaan kakaknya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x