Umumkan Idap Tumor Payudara, Marshanda: Doain Gue!

- 30 Mei 2022, 23:21 WIB
Marshanda atau juga akrab disapa Chaca mengunggah sebuah video mengejutkan tentang pengakuan dirinya mengidap penyakit tumor payudara. (Foto: Instagram/@marshanda99)
Marshanda atau juga akrab disapa Chaca mengunggah sebuah video mengejutkan tentang pengakuan dirinya mengidap penyakit tumor payudara. (Foto: Instagram/@marshanda99) /

KARANGANYARNEWS - Umumkan Idap Tumor Payudara, Marshanda: Doain Gue. Andriani Marshanda atau juga akrab disapa Chaca mengunggah sebuah video mengejutkan tentang pengakuan dirinya mengidap penyakit tumor payudara.

Chaca masih bertanya-tanya kepada Tuhan mengapa dirinya diberikan cobaan tumor payudara.

Kendati demikian, sembari menahan tangis, aktris cantik itu meminta kepada para penggemarnya agar tak khawatir dengan penyakit yang tengah dideritanya saat ini.

"Jadi gue nggak pengin kalian ada yang khawatir, doain aja. Bagi kalian yang percaya Tuhan, doain gue," pintanya sembari menghela napas panjang dan menahan tangis.

Baca Juga: Film Winnie The Pooh: Blood and Honey, Saat Pooh dan Piglet Jadi Jahat

Chaca mengaku dirinya tak takut dengan vonis penyakit yang bisa mengancam nyawanya.

Dirinya hanya merasa sangat kesakitan di area payudaranya.

"Gue ikhtiar, tapi tawakal, makanya gue ada di Singapura," lanjut wanita 32 tahun itu yang tengah berusaha mencari pengobatan atas penyakitnya.

Marshanda pun menitipkan pesan kepada putri cantiknya, Sienna bahwa dirinya saat ini tegar dan tidak bersedih.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x