Marshanda Dikabarkan Hilang di AS, Keluarga Minta Privasi

- 29 Juni 2022, 00:17 WIB
Marshanda dikabarkan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin, 27 Juni 2022. Pihak keluarga menyatakan butuh privasi dalam menangani hal ini. (Foto: Instagram/@marshanda99)
Marshanda dikabarkan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin, 27 Juni 2022. Pihak keluarga menyatakan butuh privasi dalam menangani hal ini. (Foto: Instagram/@marshanda99) /

KARANGANYARNEWS - Marshanda Dikabarkan Hilang di AS, Keluarga Minta Privasi. Publik dunia maya mendadak dihebohkan dengan kabar menghilangnya artis Andriani Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) pada Senin, 27 Juni 2022.

Kabar itu diungkapkan sahabat Marshanda, Sheila Salsabila di akun Instagramnya.

Dalam postingannya, Shiela Salsabila mengabarkan jika Marshanda atau akrab dipanggil Caca telah dua hari menghilang di Los Angeles (LA).

Ia pun sempat pula memposting saat terakhir bersama sang aktris di dalam mobil.

Baca Juga: Marshanda Hilang di AS? Alyssa Ramadhani Sebut Caca Baik-baik Saja

Pada keterangannya, Sheila Salsabila juga menuliskan saat ini kondisi kesehatan mental sahabatnya itu tengah berada di fase atau episode manik bipolar.

Namun tak berapa lama kemudian, Sheila Salsabila kembali mengunggah kabar Caca telah ditemukan di lingkungan berbahaya di kawasan Los Angeles.

"Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ enggak ada orang," tulisnya.

Baca Juga: Geger Penampakan Diduga Putri Duyung di Perairan Ambon, Ada Peristiwa Besar?

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah