Maxime Bouttier Main Film Bareng George Clooney dan Julia Roberts, Ini Judul dan Tanggal Tayangnya

- 1 Juli 2022, 01:05 WIB
Maxime Bouttier main film bareng George Clooney dan Julia Roberts berjudul Tickets to Paradise yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Oktober. (Foto: Instagram/@bouttier_maxime)
Maxime Bouttier main film bareng George Clooney dan Julia Roberts berjudul Tickets to Paradise yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Oktober. (Foto: Instagram/@bouttier_maxime) /

KARANGANYARNEWS Maxime Bouttier Main Film Bareng George Clooney dan Julia Roberts, Ini Judul dan Tanggal Tayangnya. Dua nama besar bintang Hollywood, George Clooney dan Julia Roberts kembali dipertemukan setelah membintangi Ocean's Eleven, Ocean's Twelve, dan Money Monster.

Keduanya bakal beradu akting di film anyar besutan sutradara Ol Parker, Tickets to Paradise.

Di lain sisi, film ini menjadi debut Maxime Bouttier dalam film Hollywood.

Ya, aktor Indonesia Maxime Bouttier akan membintangi film Hollywood bareng George Clooney dan Julia Roberts.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Dream Theater di Solo dan Cara Belinya, Cek di Sini

Lewat akun Instagramnya, pria 29 tahun ini mengunggah trailer produksi Universal Pictures.

Di film Ticket to Paradise, Maxime Bouttier berperan sebagai pria Bali, Indonesia. Ia akan menikahi Lily (Kaitlyn Dever).

Hanya saja rencana itu tak berjalan mulus sebab ditentang orangtua Lily yang telah bercerai, diperankan George Clooney dan Julia Roberts.

“Aku sangat senang akhirnya menunjukkan ini! #TicketToParadise. Di Bioskop Oktober ini,” tulis Maxime Bouttier memberi keterangan video unggahannya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x