Harga Tiket Konser Dream Theater di Solo dan Cara Belinya, Cek di Sini

- 30 Juni 2022, 10:31 WIB
Harga tiket konser Dream Theater di Solo lengkap dengan cara belinya. Band progressive metal ini bakal manggung di Stadion Manahan Solo pada 10 Agustus 2022. (Foto: Instagram/@dreamtheaterofficial)
Harga tiket konser Dream Theater di Solo lengkap dengan cara belinya. Band progressive metal ini bakal manggung di Stadion Manahan Solo pada 10 Agustus 2022. (Foto: Instagram/@dreamtheaterofficial) /

KARANGANYARNEWS - Harga Tiket Konser Dream Theater di Solo dan Cara Belinya, Cek di Sini. Grup band legendaris asal Amerika Serikat, Dream Theater bakal menggelar konser di Kota Solo pada 10 Agustus 2022 mendatang. Venue yang dipilih untuk menghadirkan John Petrucci dkk adalah area parkir A & B Stadion Manahan.

Konser Dream Theater yang akan memperkenalkan album Top of the World dalam rangkaian tur dunia itu, seharusnya dihelat di Ancol dua tahun lalu, namun harus ditunda lantaran pandemi Covid-19.

Kepastian konser Dream Theater di halaman Stadion Manahan diungkap Founder Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi selaku pihak penyelenggara dalam jumpa pers di Hotel Alila Solo, Kamis, 29 Juni 2022.

Baca Juga: Mencuri Raden Saleh Rilis Trailer dan Poster, Penuh Konflik hingga Kejar-kejaran Mobil

"Setelah melalui serangkaian proses panjang, akhirnya kami memastikan Dream Theater tampil di Solo, 10 Agustus nanti," kata dia.

Anas Syahrul Alimi juga menambahkan, Dream Theater dalam konsernya akan langsung tampil sendiri tanpa ada band pembuka sesuai keinginan mereka.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, mengatakan gelaran konser Dream Theater diharapkan dapat turut mendongkrak perekonomian daerah.

"Tentu kami sangat mengapresiasi event (kegiatan-red) ini karena ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi Kota Solo dengan pesat," kata dia.

Baca Juga: Selebgram Ayu Anjani Berduka, Ibu dan Adik Meninggal Tenggelam di Labuan Bajo

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x