Ayo ke Solo! Konser Dream Theater 10 Agustus, Ini Harga Tiket dan Cara Membelinya

- 29 Juni 2022, 21:45 WIB
Grup Band Metal Dream Theater.
Grup Band Metal Dream Theater. /Twitter/@dreamtheaternet

KARANGANYARNEWS – Grup band progressive metal asal Amerika Serikat, Dream Theater  dipastikan menggelar konser di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, 22 Agustus 2022.

Konser tersebut sekaligus menjadi pembuka rangkaian Top of The World Tour di Asia. Dream Theater sebelumnya dijadwalkan manggung di Jakarta sebagai bagian dari Distance Over Time Tour pada 2020. Namun tur batal karena pandemi Covid-19.

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dalam jumpa pers di Solo, Rabu, 29 Juni mengatakan konser di Solo sebagai salah satu cara mempercepat pemulihan ekonomi.

Baca Juga: Gokil! Gelar Konferensi Pers Dream Theater, Gibran: Ben Hatersku Soyo Akeh

“Kami sambut baik terutama event internasional yang ada di Solo. Ini juga untuk mengobati kangen penggemar musik keras. Kemarin ada Rock in Solo, tapi kan masih terbatas karena pandemi,” ujarnya dikutip dari Antara.

Namun, mengingat pandemi COVID-19 belum hilang, Gibran mengingatkan agar panitia tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Konser yang akan digelar Rajawali Indonesia itu akan mendatangkan sebanyak 10.000 penonton. Dari jumlah itu, sebanyak 7.000 tiket dijual menjelang konser.

Baca Juga: Konser Dewa 19 di Candi Prambanan, Usung Formasi dan Spirit Legends

“Sebanyak 3.000 tiket sudah dibeli laku saat Dream Theater akan konser di Jakarta dulu. Jadi masih ada 7.000 tiket lagi yang penjualan mulai 1 Juli,” ejelas kata Founder Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x