Pelanggan Telkomsel Bisa Nonton Gratis Konser Godbless 48th Anniversary Virtual, Cukup Beli Kuota MAXstream

- 24 Agustus 2021, 20:47 WIB
MAXstream
MAXstream /Istimewa

KARANGANYARNEWS-Group musik legendaris Godbless bakal menggelar konser virtual, Selasa (31/8/2021), mulai 19.00 hingga 22.00 WIB. Para pelanggan Telkomsel bisa menikmati konser Godbless 48th Anniversary : Mulai Hari Ini itu secara gratis.

Caranya : Pelanggan cukup mengakses aplikasi MAXstream, website maxstream.tv, atau aplikasi MyTelkomsel. Kemudian pelanggan membeli kuota internet 1 GB dan kuota MAXstream 2 GB untuk bisa mendapatkan tiket online nonton konser senilai Rp 48.000. Informasi lebih lengkap nonton konser tersebut dapat diakses melalui tsel.me/godbless.

“Telkomsel melalui layanan MAXstream bangga bisa mengambil peran dalam menghadirkan konser virtual band legendaris Godbless yang telah menjadi bagian penting dalam perkembangan industri musik di Indonesia selama 48 tahun," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana dalam siaran pers.

Dengan hadirnya konser yang digelar secara virtual di platform MAXstream, pihaknya berharap dapat mendukung terus para pelaku industri musik Indonesia untuk membuka lebih banyak peluang untuk tetap berkarya. "Terlebih di masa yang tantangan pandemi Covid-19-nya masih berlangsung, dengan memaksimalkan pemanfaatan keunggulan teknologi digital."

Konser Godbless 48th Anniversary : Mulai Hari Ini virtual akan dimeriahkan penampilan spesial sejumlah penyanyi dan band ternama Indonesia. Seperti Danilla, Isyana Sarasvati, Tez Sumendra, Dul Djaelani dan Tissa Biani, hingga band Four Twenty, Kamila, serta Dead Squad featuring Krisyanto Jamrud.

Nirwan mengatakan, kehadiran konser Godbless 48th Anniversary : Mulai Hari Ini secara virtual tersebut juga sekaligus menjadi bagian upaya memperkenalkan fitur Transaction Video on Demand (TVOD) yang bisa digunakan melalui platform MAXstream. "Sehingga, ragam konten hiburan digital dari pelaku industri kreatif lokal juga dapat memiliki kesempatan lebih banyak untuk terus berkembang dan dapat memberi nilai tambah dari karya yang hasilkan," pungkasnya.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x