Jadwal Konser TXT di Jakarta, Manila, Taipei, LA, NYC, San Fransisco, Chicago, Osaka dan Ichiba

- 22 Juni 2022, 12:23 WIB
Jadwal konser TXT di Jakarta
Jadwal konser TXT di Jakarta /Tangkapan layar instagram

KARANGANYARNEWS - Jadwal konser TXT atau Tomorrow X Together di Jakarta, Manila, Taipei, LA, NYC, San Fransisco, Chicago, Osaka dan Ichiba ini dikutip dari The Korea Herald. Ya, grup K-Pop bakal menghibur para penggemarnya, termasuk K-Popers Indonesia.

Jakarta termasuk salah satu dari empat kita di Asia yang bakal di sambanginya TXT dalam konser bertajuk Act: Lovesick pada Oktober 2022 mendatang. Adapun jadwal dan lokasi konser TXT di Jakarta, tepatnya pada 12 Oktober tahun ini di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD.

Kemudian jadwal konser TXT selanjutnya adalah di Manila selama dua hari, yakni 15-16 Oktober 2022. Tiga hari kemudian, mereka bakal menyambangi penggemarnya di Taipei, yakni pada 22 hingga 23 Oktober 2022. Informasi jadwal konser tersebut juga dibagikan melalui poster di dunia maya.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Konser Dewa 19 : 30 Tahun Berkarya, Juli hingga September 2022

Namun, sebelumnya, TXT akan memulai tur dunia "Act: Lovesick" dengan dua konser di Seoul pada 2-3 Juli mendatang. Sepekan kemudian bakal tampil habis-habisan di tujuh kota di Amerika Serikat, mulai dari Chicago, New York, San Francisco, hingga Los Angeles.

Kemudian pada September, mereka akan tampil di Osaka dan Ichiba, Jepang, diikuti oleh enam pertunjukan lainnya di empat kota.

Sementara itu, baru-baru ini mini album keempat TXT bertajuk "minisode 2: Thursday's Child" dilaporkan telah memasuki minggu keempat di Billboard 200. Pekan ini, mini album itu menduduki peringkat 59 di tangga lagu tersebut.

Baca Juga: Konser Amal Indonesia Tangguh Kumpulkan Donasi Rp 15 miliar untuk Bantu Operasionalisasi Kapal Isolasi Terpusa

Grup yang digawangi Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai itu mengawali debutnya dengan album mini The Dream Chapter: Star. 

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: The Korea Herald


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x