Jadwal Lengkap Konser Dewa 19 30 Tahun Berkarya, Juli hingga September 2022

- 20 Juni 2022, 00:41 WIB
Marcello Tahitoe alias Ello.
Marcello Tahitoe alias Ello. /Instagram @@marcello_tahitoe

KARANGANYARNEWS - Band top Tanah Air Dewa 19 bakal menggelar serangkaian tour di sejumlah kota besar antara bulan Juli hingga September 2022. Berikut ini informasi jadwal konser Dewa 19 dengan berbagai variasi formasi vokalisnya.

Pasca pandemi, band yang digawangi Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Yuke Sampurna, Agung Yudha ini kembali menyemarakkan blantika musik Tanah Air dengan serangkaian tour. Dikutip dari akun official Dewa 19, rangkaian tour band yang mulai tenar dengan tembang berjudul "Kangen" di awal tahun 1990-an ini merupakan tur merayakan ulang tahun Dewa 19 yang ke-30 tahun.

Adapun rangkaian tour bertajuk Anniversary Tour 30 Years of Dewa 19 atau Konser DEWA19: “30 Tahun Berkarya” ini sudah diawali dengan sukses di Palembang pada 18 Juni 2022 dengan melibatkan dua vokalis top tanah Air, Muhammad Devirzha atau Virzha serta Marcello Tahitoe atau Ello.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Konser Dewa 19 Oktober sampai November 2022, Jatim, Padang, Jambi, Solo, Bandung, Jakarta

Semarak konser band yang berdiri di Surabaya, Jawa Timur itu terlihat dari instastory para personelnya, khususnya akun Ahmad Dhani saat tampil di Palembang.

Setelah sukses di Palembang, tur selanjutnya akan dihelat di sejumlah kota besar, di antaranya Semarang, Lampung, Banjarmasin, Manado dan Surabaya. Sedikit berbeda dengan formasi saat konser di Palembang, dalam rangkaian tur di kota selanjutnya band ini akan lebih variatif dengan juga melibatkan dua vokalis senior lainnya, yakni Ari Lasso dan Once Mekel.

Nah, ini dia daftar lengkap atau jadwal lengkap tur Dewa 19 bertajuk Anniversary Tour 30 year of Dewa 19 atau Konser DEWA19: “30 Tahun Berkarya” yang dapat Anda simak dengan seksama jika akan menontonnya:

Baca Juga: Mampir di Solo, Ini Jadwal Lengkap Konser Dewa 19 Terbaru dan Harga Tiketnya

Jadwal Konsert Dewa 19 30 tahun berkarya
Jadwal Konsert Dewa 19 30 tahun berkarya

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Dewa 19


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x