Siap Manggung Lagi, Dewa 19 Gandeng Ello Jadi Vokalis

- 1 Maret 2022, 08:05 WIB
Marcello Tahitoe alias Ello.
Marcello Tahitoe alias Ello. /Instagram @@marcello_tahitoe

KARANGANYARNEWS - Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello bergabung sebagai vokalis grup band Dewa 19. Ello membagikan kabar itu di akun instagram @marcello_tahitoe, Senin (28/2).

Dalam unggahannya, Ello mengaku tidak pernah menyangka menjadi vokalis grup band legendaris itu. Dia mengaku mengidolakan lagu-lagu Dewa 19, dan bersukur bisa menjadi bagian dari Dewa 19.

“Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," tulis Ello.

Baca Juga: Lirik dan Kunci Gitar 5 Lagu Cinta Dewa yang Bikin Baper Abis

Ello mengungkapkan dirinya tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis Dewa 19 sebelumnya, Ari Lasso dan Once Mekel. Namun, dia akan memberikan yang terbai.

Dia meminta dukungan dari para Baladewa, sebutan untuk fans Dewa 19, agar perjalanan hidupnya sebagai vokalis Dewa 19 yang baru bisa diterima semua pihak.

Manajer Pelantun “Masih Ada”, Petra, membenarkan hal itu. Dia bahkan menyebut Ello sudah bergabung dengan Dewa 19 sejak Oktober tahun lalu.

Baca Juga: Dikabarkan Nikah Siri dengan Al Ghazali, Ini Profil dan Foto-foto Alyssa Daguise

Namun, Petra menyataka Ello tidak sepenuhnya masuk dalam manajemen Dewa 19 sehingga Ello masih bisa berkarir di luar grup band legendaris itu.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x