Lagu Melow: Lirik dan Kunci Gitar Cinta Datang Terlambat by Maudy Ayunda

- 10 Februari 2022, 07:35 WIB
Lirik lagu dan kunci gitar Cinta Datang Terlambat yang dipopulerkan Maudy Ayunda merupakan soundtrack dari film Refrain. (Foto: Instagram/@maudyayunda)
Lirik lagu dan kunci gitar Cinta Datang Terlambat yang dipopulerkan Maudy Ayunda merupakan soundtrack dari film Refrain. (Foto: Instagram/@maudyayunda) /

KARANGANYARNEWS Lirik Lagu dan Kunci Gitar “Cinta Datang Terlambat” by Maudy Ayunda. Halo karanganyarnews readers, masih setia sama musik favoritmu? Kali ini kita akan berbagi lirik dan kunci gitar lagu “Cinta Datang Terlambat” yang dinyanyikan Maudy Ayunda.

Lagu “Cinta Datang Terlambat” dipopulerkan Maudy Ayunda ini merupakan soundtrack film Refrain.

Dengan sentuhan irama easy listening membuat lagu “Cinta Datang Terlambat” begitu syahdu sehingga tak jarang bikin baper pendengarnya.

Baca Juga: Polri Sebut Tak Ada Kekerasan Aparat di Desa Wadas

Lagu “Cinta Datang Terlambat” dirilis pada 2013 sebagai soundtrack film Refrain yang juga dibintangi Maudy Ayunda.

Film Refrain menceritakan persahabatan dua orang teman (diperankan Maudy Ayunda dan Afgan) yang diam-diam menyimpan rasa suka satu sama lain.

Nah, jika kamu suka banget sama lagu milik Maudy Ayunda ini dan pengin memainkannya dengan alat musik, berikut kami tuliskan lirik lagu dan kunci gitar “Cinta Datang Terlambat.”

Baca Juga: MotoGP 2022: Bos Honda Sebut Marquez Tak 100% Fit Musim Ini

[intro] E A G#m  F#m B 2x

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x