Poster dan Trailer Film Satria Dewa: Gatotkaca Resmi Rilis, Tayang 9 Juni 2022

- 14 Mei 2022, 00:18 WIB
Trailer serta poster film Semesta Dewa: Gatotkaca akhirnya rilis pada Jumat, 13 Mei 2022. Rencananya film ini tayang di bioskop pada 9 Juni 2022. (Dok. Satria Dewa Studio)
Trailer serta poster film Semesta Dewa: Gatotkaca akhirnya rilis pada Jumat, 13 Mei 2022. Rencananya film ini tayang di bioskop pada 9 Juni 2022. (Dok. Satria Dewa Studio) /

KARANGANYARNEWS - Poster dan Trailer Film Satria Dewa: Gatotkaca Resmi Rilis, Tayang 9 Juni 2022Trailer serta poster film Semesta Dewa: Gatotkaca akhirnya rilis pada Jumat, 13 Mei 2022. Film besutan Hanung Bramantyo ini rencananya menjadi pembuka dari film Satria Semesta Dewa lainnya.

Trailer Semesta Dewa: Gatotkaca dibuka dengan sebuah bola berserabut warna merah menyala melayang.

Disusul adegan seorang pria mengendap-endap dan menancapkan pisau ke mulut orang yang sedang terlelap.

Baca Juga: Satria Dewa: Gatotkaca Rilis Teaser Perdana, Film Lokal Penuh CGI

Adegan berikutnya, terjadi pencarian dan perebutan brajamusti dari keturunan Kurawa yang ingin membangkitkan kembali salah satu anggota masih tersisa saat perang Bharatayuda, yakni Aswatama.

Tujuannya untuk menuntut balas atas kekalahan terhadap keturunan pandawa di medan Kurusetra ribuan tahun silam.

"Pecinta superhero, ini yang kalian tunggu," tulis akun Instagram @gatotkaca_official, menyertakan official trailer Satria Dewa: Gatotkaca.

Baca Juga: Jadi Film Horor Terlaris, KKN di Desa Penari Tembus 4,5 Juta Penonton

Selain trailer, Satria Dewa: Gatotkaca juga meluncurkan poster resmi perdananya. Poster ini memperlihatkan jajaran tokoh yang nantinya akan terungkap sebagai Pandawa dan Kurawa.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x