Jadi Film Horor Terlaris, KKN di Desa Penari Tembus 4,5 Juta Penonton

- 13 Mei 2022, 10:35 WIB
Film diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman, KKN di Desa Penari, menuai kesuksesan besar tembus 4,5 juta penonton. (Foto: Instagram/@kknmovie)
Film diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman, KKN di Desa Penari, menuai kesuksesan besar tembus 4,5 juta penonton. (Foto: Instagram/@kknmovie) /

KARANGANYARNEWS - Film diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman, KKN di Desa Penari, menuai kesuksesan besar. Karya arahan Awi Suryadi ini hingga 12 Mei 2022 menjadi film horor terlaris di Tanah Air dengan capaian 4,5 juta penonton.

CEO MD Entertainment serta produser KKN di Desa Penari, Manoj Punjabi merasa bahagia atas pencapaian film yang diproduserinya.

"KKN di Desa Penari menjadi film horor terlaris sepanjang masa. Hingga jam 5 sore ini, tembus 4.500.000 ++ penonton telah bertemu Badarawuhi," tulis akun Instagram @manojpunjabimd, Kamis, 12 Mei 2022.

Kepada awak media, Manoj Punjabi mengaku dirinya bersyukur dengan pencapaian film KKN di Desa Penari. Terlebih di saat bersamaan diputar pula film Hollywood, Doctor Strange.

Baca Juga: Syahdu! Via Vallen Jatuh Hati Sama Chevra Yolandi karena Ibu

"Alhamdulillah saya bersyukur kita bisa menjadi film horor terlaris di Indonesia. Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah rela mengantre dan berusaha keras untuk bisa menonton KKN," ucapnya.

Manoj Punjabi menyatakan saat ini animo masyarakat untuk kembali menonton film anak negeri sendiri sangat luar biasa.

Bahkan menurutnya, di beberapa daerah penonton KKN di Desa Penari melebihi film Doctor Strange.

Selain diputar di Indonesia, film KKN di Desa Penari juga diputar di Malaysia dan Singapura. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x