Heboh Ariel Noah Nyanyi Pakai Sepatu Roda di Konser Drive-in

- 23 November 2021, 15:45 WIB
Screenshot rekaman video Ariel meluncur dengan sepatu roda saat konser drive-in Noah di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran Jakarta, Sabtu, 20 November 2021. (Dok. Instagram/@arielnoah)
Screenshot rekaman video Ariel meluncur dengan sepatu roda saat konser drive-in Noah di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran Jakarta, Sabtu, 20 November 2021. (Dok. Instagram/@arielnoah) /

KARANGANYARNEWS - Grup band Noah sukses menghibur para penggemarnya setelah lama tak menggelar konser offline. Kendati mengusung konsep drive-in, Noah dapat menuntaskan dahaga fans yang hadir dalam acara New Live Experience di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran Jakarta, Sabtu, 20 November 2021.

Ariel sang vokalis yang tampak sumringah malam itu, terlihat sangat dinanti-nantikan penonton.

Demi bisa lebih dekat dengan para fans yang menonton konser dari dalam mobil, pria 40 tahun itu pun meluncur dengan sepatu roda dari atas panggung menuju ke arah penonton.

Baca Juga: Kaget Ada Pungutan, Erick Thohir Minta Semua Toilet di SPBU Pertamina Gratis

"Sedikit keseruan konser drive-in tadi. Hari ini sekaligus dua hobi, nyanyi dan sepatu roda. Thank you semua yang datang," ungkap Ariel di akun Instagramnya, @arielnoah, Sabtu, 20 November 2021.

Konser Noah di malam Minggu itu terlihat sangat meriah. Penonton tak henti-hentinya membunyikan klakson, tanda ikut larut dalam suasana pertunjukan.

Bukan itu saja, saat Ariel meluncur dengan sepatu roda, penonton tampak begitu sangat antusias menyambut sang idola lewat teriakan.

Sementara dari video TikTok milik akun @ridwanweeee memperlihatkan ekspresi kegembiraan sang vokalis kala melakukan check sound menggunakan sepatu roda. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x