Selebgram Ayu Anjani Berduka, Ibu dan Adik Meninggal Tenggelam di Labuan Bajo

- 29 Juni 2022, 17:00 WIB
Selebgram Ayu Anjani berduka. Ibu dan adiknya menjadi korban insiden tenggelamnya kapal di kawasan Taman Nasional Komodo (TNK) Labuan Bajo, Selasa, 28 Juni 2022. (Foto: Instagram/@real.ayuanjani)
Selebgram Ayu Anjani berduka. Ibu dan adiknya menjadi korban insiden tenggelamnya kapal di kawasan Taman Nasional Komodo (TNK) Labuan Bajo, Selasa, 28 Juni 2022. (Foto: Instagram/@real.ayuanjani) /

KARANGANYARNEWS - Selebgram Ayu Anjani Berduka, Ibu dan Adik Meninggal Tenggelam di Labuan Bajo. Selebgram Ayu Anjani tengah dirundung duka.

Pasalnya ibu dan juga adiknya turut menjadi korban insiden tenggelamnya kapal di kawasan Taman Nasional Komodo (TNK) Labuan Bajo, Selasa, 28 Juni 2022.

Lewat story di akun Instagramnya @real.ayuanjani, Ayu Anjani mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mengucapkan belasungkawa serta mendoakan ibu dan adiknya tercinta.

Baca Juga: Asli Sultan! Kakek Beli Mobil Mewah Cash di Dealer, Bawa Uang Sekarung

"Dari lubuk hati yang terdalam, terima kasih banyak atas segala doa kalian, kerabat-kerabat ibu dan adik saya melalui chat WA (WhatsApp) maupun DM (Direct Message), kerabat saya dan suami juga. Mohon maaf belum bisa saya balas satu-satu karena masih harus mengurus semuanya kemarin," tulis wanita 31 tahun, Rabu, 29 Juni 2022.

Ayu Anjani juga mengkonfirmasi jenazah ibu dan adiknya akan tiba di Jakarta pada Rabu, 29 Juni 2022 untuk selanjutnya disemayamkan di kediamannya.

Sebelumnya dikabarkan telah terjadi musibah kapal wisata KLM Tiana Liveaboard tenggelam di perairan wilayah Taman Nasional Komodo (TNK) Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Selasa pagi, 28 Juni 2022.

Baca Juga: Yes! Gaji ke-13 ASN dan Pensiunan Cair Mulai Awal Juli

Akibat peristiwa nahas itu terdapat dua korban meninggal dunia serta satu orang mengalami luka berat.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x