Kisah Laura Anna Bakal Diangkat Jadi Film?

- 29 Juli 2022, 21:05 WIB
Kisah hidup Laura Anna ditengarai akan diangkat ke dalam film. Hal itu terlihat saat Manoj Punjabi bertemu pihak keluarga sang selebgram. (Foto: Instagram/@manojpunjabimd)
Kisah hidup Laura Anna ditengarai akan diangkat ke dalam film. Hal itu terlihat saat Manoj Punjabi bertemu pihak keluarga sang selebgram. (Foto: Instagram/@manojpunjabimd) /

KARANGANYARNEWS - Kisah hidup dan perjuangan Laura Anna ditengarai akan diangkat ke dalam film. Hal itu terlihat saat Manoj Punjabi bertemu pihak keluarga sang selebgram dan mengunggahnya di akun Instagram miliknya, @manojpunjabimd, Rabu, 27 Juli 2022.

"Thank you for sharing your inspiring story. Mari kita sama-sama melanjutkan semangat Laura!" tulis Manoj Punjabi dalam postingannya.

Unggahan di akun media sosial pemilik MD Entertainment itu pun lantas dibanjiri tanggapan dari netizen yang sudah tak sabar dengan kisah Laura Anna jika diangkat ke dalam film.

Baca Juga: Heboh! Video Syur Mirip Dirinya Beredar, Ardhito Pramono: Biar Orang Kata Apa

"Ditunggu filmnya Pak Manoj," tulis akun @meesuksesss pada kolom komentar.

Tanggapan serupa juga dituliskan akun Instagram @widyalarsd ketika melihat unggahan itu.

"OMG mau dibuat film, nggak sabar, sedih banget pasti filmnya nanti, ditunggu filmnya Pak Manoj, sayang Laura," tulisnya.

Tanda-tanda akan dibuat film tentang kisah Laura Anna terlihat di unggahan foto berikutnya.

Manoj Punjabi memperlihatkan salah seorang anggota keluarga Laura Anna menandatangani nota kesepahaman dengan pihak Manoj Punjabi.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x