Daftar Lengkap Anime Tayang Bulan Ini Oktober 2023, Ada Tokyo Revengers hingga Dr Stone

- 19 Oktober 2023, 17:05 WIB
Daftar lengkap anime tayang bulan ini Oktober 2023, ada Tokyo Revengers hingga Dr Stone. Tak hanya film baru, ada pula anime lanjutan dari musim sebelumnya. (Dok. Pixabay/Airinwear)
Daftar lengkap anime tayang bulan ini Oktober 2023, ada Tokyo Revengers hingga Dr Stone. Tak hanya film baru, ada pula anime lanjutan dari musim sebelumnya. (Dok. Pixabay/Airinwear) /

KARANGANYARNEWS - Daftar Lengkap Anime Tayang Bulan Ini Oktober 2023, Ada Tokyo Revengers hingga Dr Stone. Ada banyak film anime menarik wajib ditonton pada Oktober 2023. Tak hanya film baru, ada pula anime lanjutan dari musim sebelumnya, seperti Tokyo Revengers, SPY x Family, dan Dr Stone.

Film anime dengan judul baru juga banyak diadaptasi dari manga (komik) maupun light novel.

Jepang terkenal dengan pusat industri anime dan manga, tak heran jika banyak yang mengenal negara itu dan menyebutnya sebagai negara anime atau negara wibu.

Baca Juga: Gibran Disebut Urus SKCK Daftar Cawapres, Begini Tanggapan Putra Jokowi

Ada banyak genre di film anime, mulai dari fantasi, aksi, romantis, hingga drama dengan sedikit komedi, namun kebanyakan genre romantis memiliki ending sedih.

Tak hanya kualitas anime, namun alur cerita ditampilkan bisa membuat para penggemar film anime ini ikut merasakan.

Seperti Attack on Titan, Naruto, One Piece, serta dari Studio Ghibli dan lainnya yang mencapai tingkat kepopuleran dan merupakan anime season yang digemari oleh penggemar film anime.

Baca Juga: Awas Baby Blues Bunda! Ini Dia Penyebab, Gejala dan Cara Mengatasinya

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x